Berita Smartphone

OPPO Kembali Berkolaborasi dengan Lamborghini, Lahirkan Find X2 Pro Edisi Khusus

Find X2 Pro Lamborghini Feature

Gadgetren – Beberapa waktu lalu, perusahaan teknologi OPPO telah berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan pembuat mobil super dari Italia Lamborghini dalam menghadirkan handphone flagship ekslusif OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition di dunia.

Perangkat yang terinspirasi dari mobil super legenda Aventador SVJ Roadster ini dibekali dengan aksesoris lengkap yang mencerminkan kemewahan sebuah Lamborghini termasuk kotak berdesain scissor-door, casing khusus, pengisi daya, headphone nirkabel, dan tema mobile super yang dapat dikustomisasi.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO melanjutkan kesuksesan kemitraannya dengan Lamborghini dan memperkenalkan produk high-end terbaru berupa OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition, mahakarya yang dipersembahkan untuk mereka yang menghargai kombinasi desain luar biasa dengan fitur canggih.

Find X2 Pro Lamborghini All Package

Beberapa bagian menarik dari OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dilengkapi dengan berbagai aksesori dan tema UI yang akan membuat penggunanya merasakan pengalaman dunia supercar.

Desain kotak scissor-door: Dengan desain kotak yang menyerupai pintu gunting dan pola lampu depan yang berbentuk huruf Y dan heksagonal, ibarat membuka pintu dari supercar Lamborghini.

Casing: Casing perangkat berwarna emas moka dan hitam terinspirasi dari desain futuristik Aventador SVJ Roadster. Casing pun dilapisi dengan bahan kulit yang halus dan ramah lingkungan untuk menampilkan kesan eksklusif.

Dua warna yang berbeda dipadukan dengan desain jahitan silang yang biasa ditemukan pada interior mobil sport. Dengan detail casing yang cantik buatan tangan, Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition mampu tampil lebih unik ala supercar.

Aksesori: Kabel pengisi daya baterai juga dirancang dengan warna hitam-perunggu mengikuti gaya supercar Lamborghini. Perangkat juga dilengkapi dengan berbagai aksesori seperti wireless headphones charging case berwarna hitam, phone charger berwarna hitam, dan carbon-fiber car charger. Semua aksesori perangkat dilengkapi dengan logo Lamborghini yang mewah.

Tema supercar: ColorOS 7.1 menyediakan tema supercar yang mampu menghadirkan pengalaman pengguna yang komprehensif dan luar biasa.

Find X2 Pro Lamborghini Boxs

Lucas Ng selaku Managing Director Lamborghini Jakarta mengatakan bahwa dengan teknologi dan desain yang menarik, pihaknya berharap dapat membagun kemitraan yang luas dan strategis di Indonesia. Peluncuran Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition menjadi tanda awal kemitraan ini.

Dari sektor hardware, Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Octa-Core 2,84 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 12 GB sehingga mampu melahap game atau aplikasi berat sekalipun.

Penyimpanan internal yang dibenamkan pada handphone ini terasa sangat lega karena mempunyai kapasitas 512 GB sehingga mampu menampung banyak aplikasi, game, video, dokumen, foto, dan musik sekaligus.

Beralih ke bagian depannya, terdapat layar OLED 6,7 inci dengan resolusi QHD+ (3168 x 1440 piksel), dan Color Gamut 100% yang mampu menampilkan konten dengan terang serta tajam. Corning Gorilla Glass 6 pada perangkat ini didaulat untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layar.

Find X2 Pro Lamborghini Back

Layarnya juga memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz yang membuat pengalaman transisi antar aplikasi dan bermain game terasa mulus. Berkat penggunaan teknologi OLED, sensor fingerprint Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dapat disematkan di bawah layar.

Patrick Owen mengungkapkan bahwa OPPO bangga terhadap kemitraan dengan Lamborghini dan sangat antusias akan proyek berikutnya. OPPO percaya bahwa perpaduan super ini dapat melampaui batasan teknologi yang ada dan mampu menghasilkan produk istimewa melebihi ekspektasi pengguna.

“Saat ini OPPO Indonesia dan Lamborghini Jakarta juga tengah mempersiapkan sebuah program kolaborasi khusus bagi pencinta OPPO dan Lamborghini di Indonesia, nantikan informasi selanjutnya melalui akun Instagram @OPPOIndonesia,” tambah Patrick Owen.

Tinggalkan Komentar