Berita Smartphone

Cas Baterai Penuh Cuma 35 Menit, OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition Punya Fitur Super Canggih

OPPO Find X Automobili Lambhorgini Header

OPPO merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang sudah berhasil mengekspansi penjualan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Smartphone OPPO yang berjuluk Selfie Expert sendiri sangat laris di Indonesia karena memiliki kamera depan beresolusi besar sehingga dapat memanjakan penggunanya dalam berfoto selfie atau wefie ria.

Bahkan OPPO pun memiliki prestasi peringkat keempat dunia dan kedua di Indonesia pada tahun 2017 silam. Namun sayangnya masih banyak orang yang menanyakan mengenai smartphone flagship dengan spesifikasi hardware tinggi dari OPPO karena Find 7 yang diluncurkan tahun 2014 sendiri belum ada penerusnya.

OPPO Find X Automobili Lambhorgini All

Menariknya, beberapa hari lalu OPPO menjawab semua pertanyaan tersebut dengan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang memiliki spesifikasi hardware tinggi di Paris, yakni OPPO Find X dan Find X Automobili Lamborghini Edition.

Diantara keduanya, OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki fitur yang lebih canggih dan harga yang paling mahal. Tentunya kamu sangat penasaran dengan fitur canggih apa saja yang hadir dalam smartphone ini?

Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki teknologi SuperVOOC yang diklaim pihak OPPO mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0 persen hingga 100 persen hanya dalam waktu 35 menit saja.

Bisa dibilang ini merupakan inovasi teknologi terbaru karena belum ada smartphone di dunia ini yang mampu mengisi secepat Find X Automobili Lamborghini Edition. Hal ini akan membuat penggunanya efisien karena tidak memakan banyak waktu dalam pengecasan baterainya.

OPPO Find X Automobili Lambhorgini Camera

Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas 3400 Ah dan diklaim dapat bertahan dengan cukup lama dengan efisiensi dari kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang sudah disematkan di dalamnya.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan pun sudah sangat gahar untuk tahun 2018. Hal ini terlihat dengan penggunaan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core berkecepatan 2,8 GHz yang memiliki performa tinggi.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition ini dibekali juga dengan RAM 8 GB dan storage internal 512 GB. Dengan kombinasi hardware ini dapat membuat smartphone melahap game atau aplikasi berat sekalipun.

Mengikuti perkembangan saat ini, Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki layar 6,42 inci berteknologi AMOLED, beresolusi Full HD (2.340 x 1.080 piksel), dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5, dan beraspek rasio 19,5:9 yang memenuhi bagian depannya.

Selain itu, Find X Automobili Lamborghini Edition juga memiliki inovasi pada kameranya dengan julukan Stealth 3D Cameras yang memiliki mekanisme slide-out yang mengizinkan kamera depan maupun belakangnya keluar dari dalam smartphone hanya dalam waktu 0,5 detik apabila penggunanya ingin melakukan foto.

Untuk dua kamera belakangnya sendiri memiliki kombinasi 16 MP dengan aperture f/2.0, PDAF, OIS + 20 MP dengan aperture f/2.2, kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), dan dual-tone LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengn hasil bagus. Bahkan mampu menghasilkan foto berefek bokeh (background blur) dengan instan dan cepat.OPPO Find X Automobili Lambhorgini Feature

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 25 MP dengan aperture f/2.0 dan AI yang dapat memanjakan pencinta selfie maupun wefie. Bahkan terdapat fitur 3D Face Recognition yang memungkinkan wajah penggunanya dapat dipindai dengan akurat.

Dalam mendukung kemampuan 3D Face Recognition ini, OPPO juga telah menyematkan beragam fitur menarik di sebelah kamera depannya, seperti Flood Illuminator, Infrared Camera, Ranging Sensor, Receiver, dan Dot Projector yang bisa dibilang hampir setara dengan iPhone X.

Selain menggunakan dus dan perangkat ekslusif Lamborghini, smartphone yang satu ini memiliki bodi berbahan karbon dengan logo Lamborghini di bagian belakang yang memenuhi kemewahan dari smartphone ini.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, port USB Type-C, dan ColorOS 5.1 berbasiskan Android 8.1 Oreo telah hadir di dalamnya. Dengan fitur dan spesifikasi hardware yang luar biasa, OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition dijual dengan harga yang mencapai 1.700 Euro atau sekitar Rp 27 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar

1 Komentar