Berita

LINE DEVELOPER DAY 2020 Akan Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

LINE-DEVELOPER-DAY-2020-Header.

Gadgetren – Pengembang platform chat LINE dikabarkan akan kembali menyelenggarakan konferensi teknologi miliknya yang bernama LINE DEVELOPER DAY 2020.

Sejak tahun 2015, LINE DEVELOPER DAY telah menjadi tempat bagi LINE untuk mengumpulkan para pengembang dan menampilkan berbagai proyek serta tantangan yang berbeda di tiap bidang teknis dari ragam layanan milik LINE.

Bercermin pada LINE DEVELOPER DAY tahun lalu, konferensi tersebut merupakan campuran dari berbagai sesi yang fokus pada teknologi bertema Engineering. Selain itu, acara tahun lalu juga menawarkan perspektif praktis untuk pengembangan produk bertema Production dengan topik seperti teknologi layanan web, UI/UX, serta manajemen produk.

Namun LINE DEVELOPER DAY tahun ini akan berbeda lantaran pandemi COVID-19, dimana LINE DEVELOPER DAY 2020 akan menyediakan semua sesinya hanya dalam tiga hari secara daring.

Ajang ini akan dimulai dengan keynote speech dari Euvin Park selaku CTO LINE yang akan membawakan strategi dan visi perusahaan serta menjelaskan inisiatif teknologi sebagai respon terhadap perubahan di lingkungan sosial sekitar LINE.

Berbagai presentasi dan diskusi panel juga akan menampilkan tema serupa dengan fokus pada pengetahuan dan tantangan yang ditemukan pada berbagai bidang seperti AI, data, teknologi keuangan, infrastruktur, server-side, dan teknologi front-end.

Di samping itu akan ada sekitar 30 pembicara tamu dari Jepang dan negara lain yang akan melakukan presentasi dan memoderasi sejumlah diskusi panel sehingga membuat konferensi LINE DEVELOPER DAY 2020 menjadi yang terbesar dalam sejarah karena menampilkan lebih dari 150 konten streaming berbeda.

LINE DEVELOPER DAY 2020 Jadwal

Bagi kamu yang ingin mengikutinya, acara ini tidak dipungut biaya dan kamu hanya harus melakukan registrasi terlebih dulu pada situs resmi LINE DEVELOPER DAY 2020. Di situs tersebut juga telah tersedia jadwal setiap sesi, tema, dan pembicara sehingga kamu bisa melihat lebih dulu tema mana yang menarik untuk diikuti.

LINE DEVELOPER DAY 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 November 2020 mendatang dan semua sesi yang tersedia akan disajikan dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

Konferensi ini akan fokus pada pembelajaran dan tantangan teknis yang dihadapi oleh LINE. Setiap sesi juga akan menyediakan pembicara dari berbagai bidang, termasuk pembicara tamu dari Jepang dan negara lain.

Tinggalkan Komentar