Berita Operator Seluler

Bisa Bayar di Awal atau Akhir, Indosat Rilis Layanan IM3 Ooredoo Propaid

Indosat-Ooredoo-HiRes-Logo-5

Gadgetren – Indosat Ooredoo secara resmi telah menghadirkan produk terbaru yang masuk dalam keluarga Prime bernama IM3 Ooredoo Propaid.

Dalam acara peluncurannya yang digelar secara daring, Fahroni Arifin selaku SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo menjelaskan kepada tim Gadgetren terkait alasan dibalik pihaknya melahirkan produk tersebut.

Fahroni mengatakan bahwa IM3 Ooredoo Propaid dibuat berdasarkan aspirasi dan profil pengguna dimana banyak pengguna Prepaid memiliki kebutuhan yang semakin besar dan juga kesibukan sehingga sering lupa mengisi pulsa atau paket internet.

“Banyak anak muda membuat usaha, mereka masih enggan untuk masuk ke Postpaid dan masih pengen kemudahan dari Prepaid dengan nomor lama. Pengguna Propaid ini kita sasar dari Prepaid tetapi mereka belum ingin ke Postpaid hanya pengen kemudahannya tapi juga fleksibel,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Fahroni mengungkapkan bahwa IM3 Ooredoo Propaid merupakan bagian dari produk baru Prime yang ditujukan untuk pelanggan Indosat Ooredoo baru maupun lama yang ingin naik tingkat dengan kategori usia yang sudah matang atau dewasa.

Keuntungan-Prime-IM3-Ooredoo-Propaid-

Biasanya usia dewasa memiliki banyak karya yang sekaligus membutuhkan kuota internet semakin besar. Produk IM3 Ooredoo Propaid pun tidak terbatas pada pengguna yang memiliki bisnis online saja, namun untuk semua pengguna yang mempunyai banyak aktivitas terutama untuk kondisi saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Tepi Aditia selaku VP – Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo menambahkan bahwa hadirnya IM3 Ooredoo Propaid tidak menghilangkan Pascabayar melainkan ingin memberikan fleksibilitas cara bayar.

Pelanggan lama bisa menggunakan nomor yang sudah ada dan membeli paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, sedangkan pelanggan baru akan mendapatkan keuntungan dengan bebas memilih nomor cantik.

Prime-dari-IM3-Ooredoo-Propaid

Pelanggan juga dapat memilih melakukan pembayaran di awal maupun di akhir dengan beragam pilihan mulai dari paket Prime Rp 70.000 untuk 10 GB hingga Prime Rp 450.000 untuk 100 GB. Tepi menyebutkan bahwa paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid menawarkan sistem kemudahan pembayaran dengan berbagai metode seperti lewat pulsa, e-money, maupun transfer bank.

“Keuntungan yang akan didapat berupa kuota data rollover hingga 150 GB. Data rollover kalau nggak habis ya nggak hangus, jadi pelanggan bisa nabung data di bulan berikutnya. Jaringan dan layanan prioritas, akses gratis ke Amazon Prime Video, gratis telepon ke semua operator, dan 100 GB Google Cloud Storage,” paparnya.

Untuk 100 GB Google Cloud Storage disampaikan Tepi hanya diberikan secara gratis kepada pelanggan yang membeli paket Prime IM3 Ooredoo Propaid Rp 300 ribu ke atas. Nantinya pengguna yang berlangganan akan mendapatkan tautan secara otomatis.

Tinggalkan Komentar