Aksesoris Berita

OPPO Enco W51 Hadir di Indonesia! Unggulkan Active Noise Cancellation dan Fitur Tahan Air

OPPO Enco W51 All

Gadgetren – Tidak hanya membuka pendaftaran Reno4 Virutal Run, OPPO Indonesia juga turut meluncurkan earphone wireless terbarunya yang bernama OPPO Enco W51.

Earphone terbaru ini mempunyai desain ergonomis yang dikembangkan OPPO agar pas di telinga penggunanya. Dipadukan dengan penutup telinga silikon, earbuds akan terasa nyaman ketika sedang digunakan untuk mendengarkan musik atau telepon.

Terdapat fitur unggulan Active Noise Cancellation (ANC) yang membuat pengguna dapat menerima telepon atau mendengarkan musik dengan jernih dan jelas tanpa hambatan dari suara lingkungan sekitar.

OPPO Enco W51 Wear

Teknologi ANC ini dikembangkan oleh tim R&D OPPO Acoustic dengan riset mengenai kemampuan pengurangan kebisingan, baik saat pengguna mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon.

Teknologi ini mengizinkan pengguna OPPO Enco W51 memutar lagu, bermain game, menonton acara favorit, dan melakukan panggilan telepon dalam keadaan yang nyaris tanpa suara latar belakang pada lingkungan apapun.

Produk ini hadir dengan solusi pengurangan noise 2+2 yang mengombinasikan chip digital noise reduction yang mempunyai prosesor high-end dual-core dengan teknologi ganda ANC sehingga mampu memperluas spektrum frekuensi noise reduction menjadi 2,5 kHz.

Sementara itu, OPPO Enco W51 hadir juga dengan solusi pengurangan kebisingan yang mempunyai tiga mikrofon dan dikombinasikan dengan sebuah saluran udara yang dirancang untuk mengurangi kebisingan angin.

Bahkan OPPO mengklaim bahwa pengguna produk ini bisa mendengar panggilan dengan jernih walaupun dalam kondisi kecepatan angin hingga 25 km/jam sekalipun.

Earbuds ini mempunyai baterai 25mAh yang diklaim oleh OPPO mampu bertahan selama 3,5 jam ketika fitur ANC aktif dan akan menjadi 4 jam apabila fitur ANC dimatikan. Sementara berkat kehadiran baterai 480mAh dalam casing bawaannya membuat OPPO Enco W51 mampu bertahan total hingga 20 jam (ANC aktif) atau 24 jam (ANC mati).

Pengisian daya baterai selama 15 menit mampu menghasilkan waktu penggunaan perangkat hingga 3 jam. Sementara case bawaan earphone ini dapat diisi penuh dalam waktu 80 menit apabila menggunakan charger kabel. Namun apabila dicas secara nirkabel, maka case bawaan akan terisi penuh dengan waktu 2,5 jam.

OPPO Enco W51 Sound

Perangkat ini mempunyai transmisi ganda latensi rendah berkat teknologi Bluetooth 5.0 sehingga dapat meningkatkan kemampuan anti gangguan sinyal, menyempurnakan stabilisasi keluaran suara, dan mencegah gangguan yang timbul ketika mendengarkan musik atau menonton video.

Sertifikat IP54 membuktikan bahwa OPPO Enco W51 tahan terhadap debu dan air. Proses penghubungan atau pairing pun dapat berjalan dengan cepat, dimana pengguna cukup membuka kotak untuk membuat earbuds terhubung dengan handphone.

OPPO Enco W51 sudah meluncurkan resmi di Indonesia dengan harga Rp 1.299.000. Kamu dapat membelinya melalui toko OPPO Official Store yang berada di berbagai situs e-commerce populer di Tanah Air atau toko offline OPPO.

Tinggalkan Komentar