ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Kumpulan Harga Paket Indihome Terbaru Untuk Menemani Masa Normal Baru

Indihome Smartphone Header

Gadgetren – IndiHome telah menjadi salah satu layanan yang diandalkan oleh banyak masyarakat dalam memenuhi kebutuhan jaringan internet melalui beberapa paket yang ditawarkan.

Selain memiliki banyak sekali paket yang ditawarkan untuk segala jenis kebutuhan pelanggannya, IndiHome juga kerap memberikan sejumlah promo khusus disediakan dengan jangka waktu tertentu.

Bagi Anda yang sedang mencari pilihan terbaik, ketahui terlebih dahulu harga paket IndiHome 2020 berikut ini.

Paket Learning From Home

Untuk mendukung kegiatan belajar online di rumah, IndiHome menawarkan paket Learning From Home. Mengikuti pertemuan di kelas online hingga mengerjakan tugas sekolah akan berjalan lancar dengan jaringan internet stabil. Harga paket ini mulai Rp 169.000 per bulan.

Paket Khusus Guru dan Dosen

Bukan hanya siswa yang mendapat perhatian, para guru dan dosen juga dapat memilih paket terbaik di IndiHome. Ada kategori Dual Play khusus internet dan telepon serta Triple Play yang dilengkapi layanan TV interaktif 95 channel. Harga paket IndiHome khusus para pendidik ini mulai Rp 225.000 per bulan.

Paket Prestige

Paket ini menawarkan internet super cepat dengan pilihan hingga 300Mbps. Selain bebas telepon rumah selama 1.000 menit, tersedia pula layanan TV interaktif bagi kamu yang memilih paket ini yang punya harga mulai dari Rp 515.000.

Paket Gamer

Kesal karena jaringan internet lambat saat bermain game? Paket Gamer dari IndiHome bisa menjadi pilihan dengan harga paket mulai dari Rp 395.000 per bulan. Saat memilih paket ini, kamu juga akan mendapatkan bonus untuk berbagai game online populer.

Paket Bundling Cloud Storage

Layanan IndiHome yang satu ini sangat memudahkan dihadirkan bagi yang sering menyimpan dokumen digital. Hanya dengan Rp 368.000, kamu bisa mendapatkan layanan internet super cepat sekaligus penyimpanan di Cloud Storage sebesar 8 GB.

Paket Bundling Smart Camera

Ingin rumah lebih aman? Kamu dapat memanfaatkan paket IndiHome Bundling Smart Camera. Perangkat Indihome Smart Camera yang berteknologi IoT (Internet of Things) ini akan membantu kamu melakukan pemantauan melalui smartphone dari jarak jauh. Harga paket ini mulai dari Rp395.000 per bulan.

Paket BUMN

Khusus karyawan BUMN, tersedia paket khusus yang bisa dipilih. Harga paket dimulai dari Rp360.000 per bulan. Layanan yang tersedia selain internet dengan teknologi fiber optik, adalah telepon rumah dan TV interaktif.

Paket Streamix & Phonix

Paket Streamix cocok bagi kamu yang membutuhkan jaringan internet sekaligus tontonan dari TV interaktif. Untuk paket Streamix memiliki harga mulai dari Rp 365.000, sementara itu paket Phoenix mulai dari harga Rp345.000 per bulan.

Nah, itulah daftar harga paket IndiHome di tahun 2020 yang bisa dipilih saat tengah harus selalu berada di rumah.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar