Berita

Ngebut! IndiHome Hadirkan Paket Berkecepatan 1 Gbps dengan Harga Fantastis

Paket Indihome 1 gbps Header

Gadgetren – Melihat semakin tingginya kebutuhan internet di Indonesia, IndiHome sebagai anak perusahaan Telkom Indonesia telah meluncurkan paket internet 1 Gbps.

Siti Choirina selaku Direktur Consumer Service IndiHome mengatakan bahwa peluncuran paket IndiHome 1 Gbps merupakan bagian dari IndiHome untuk selalu melakukan inovasi yang lebih baik terhadap masyarakat.

Ia juga menambahkan bahwa paket 1 Gbps ini sudah dapat dinikmati sejak tanggal 22 Desember 2019 oleh seluruh masyarakat Indonesia di 18 kota, kecuali Papua yang masih terkendala dengan belum siapnya infrastruktur.

Untuk bisa menikmati layanan berkecepatan tinggi ini, calon penggunanya akan ditinjau dan diverifikasi terlebih dahulu oleh pihak IndiHome. Apabila sudah memenuhi syarat, maka mereka dapat langsung menikmat paket 1 Gbps ini.

Verifikasi terhadap calon pengguna layanan ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kecurangan karena IndiHome sering menemukan pelanggan yang melakukan komersialisasi pada paket yang telah dibeli dengan menjualnya kembali ke tetangga melalui bantuan beberapa alat seperti pemancar sinyal tambahan.

Tak hanya itu, pihak IndiHome juga memberikan larangan penggunaan paket 1 Gbps untuk warung internet (warnet) di Indonesia karena itu termasuk dijual kembali oleh penggunanya untuk kepentingan komersil.

Pihak IndiHome juga mengatakan bahwa paket 1 Gbps boleh digunakan untuk kantor-kantor, coworking space, coffee shop, atau berbagai kafe yang mempunyai area game selama tidak dijual kembali untuk menghindari terjadinya kecurangan.

Bisa dibilang, kafe-kafe yang kini hadir di Indonesia memang sudah tidak hanya digunakan untuk minum maupun makan saja melainkan digunakan juga untuk meeting dan coworking space yang membutuhkan internet dengan kecepatan tinggi.

Untuk berlangganan paket IndiHome 1 Gbps ini, kamu harus menebusnya seharga Rp 17,5 juta setiap bulannya. Tak hanya kecepatan internet tinggi, IndiHome juga menawarkan beberapa fasilitas dalam paket ini yang terdiri 230 channel televisi, tambahan Set Top Box (STB), dan PLC yang merupakan perpanjangan jaringan tanpa kabel.

Sementara itu, paket 1 Gbps ini diluncurkan dengan acara yang dikemas secara menarik seperti menghadirkan Fun Run 5K, Zumba, undian doorprize untuk peserta lari, hingga hiburan musik dari Joni Agung & Double T. Dengan harga dan fitur yang ditawarkan ini, apakah kamu tertarik untuk berlangganan paket IndiHome 1 Gbps?

Tinggalkan Komentar