ASUS TUF Gaming FA506
Berita Smartphone

Lebih Elegan! Infinix Zero 8 Punya Warna Baru Silver Diamond

Infinix-Zero-8-Silver-Diamond-Feature

Gadgetren  – Setelah sukses menyelenggarakan penjualan perdana untuk seri Infinix Zero 8 yang ludes terjual 20 ribu unit, Infinix kembali mengumumkan bahwa seri tersebut akan hadir dengan varian warna baru mulai 25 September 2020.

Infinix Zero 8 akan melengkapi penggunanya dengan varian Silver Diamond. Warna ini konon kabarnya menjadi satu dari yang sangat dinantikan para konsumennya lantaran memberikan kesan elegan dan mampu menghasilkan warna yang berkilau.

Bruno Li selaku CEO Infinix Indonesia mengatakan bahwa Infinix Zero 8 adalah jawaban untuk pengguna yang menantikan smartphone khusus gaming dari Infinix.

“Tidak hanya performa yang kami tingkatkan dengan teknologi canggih dan chipset khusus, Helio G90T, kami juga memaksimalkan dari segi grafis dan respon cepat layar untuk memastikan pengguna bergerak cepat pada permainannya,” ujarnya.

Lebih dari itu, pengoptimalan fitur khusus gaming bernama Darwin 1.0 membuat Infinix Zero 8 memiliki dukungan performa dan respon cepat berkat layar dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Bahkan Infinix Zero 8 juga memiliki peningkatan tampilan gambar yang dapat dengan cepat mampu menyesuaikan dan memproses gambar agar memungkinkan pengguna merasakan visualisasi atau grafis lebih nyata, sehingga pemain mampu mendapatkan pengalaman lebih imersif.

Infinix-Zero-8-Silver-Diamond-Spesifikasi

Infinix Zero 8 juga memiliki algoritma cerdas yang ditingkatkan untuk menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU sehingga Infinix Zero 8 tidak akan menghasilkan panas berlebih dan tidak cepat banyak mengonsumsi daya baterai.

“Mengingat game smartphone sendiri sudah begitu pesat perkembangannya sehingga ada kompetisi khusus game atau eSport yang sudah menjadi peluang tersendiri untuk para pecinta game, mulai dari Mobile Legend hingga PUBG. Infinix hadir membawa Zero 8 untuk mereka yang siap untuk menjadi yang pertama dalam permainannya,” tutup Bruno.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar