Berita

Keren! Furnitur Gaming Untuk Rumah ASUS ROG x IKEA Bakal Dirilis 2021

ASUS-ROG-Logo

Gadgetren – ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan kemitraan dengan perusahaan raksasa perlengkapan rumah tangga, IKEA, yang akan mengembangkan rangkaian solusi furniture gaming baru.

Kris Huang selaku General Manager ASUS Gaming Gear dan Bisnis Unit Aksesoris mengungkapkan bahwa gamer di seluruh dunia telah menyukai merek ROG dan mempercayainya untuk menghadirkan inovasi gaming paling menarik di pasar.

“Kemitraan baru kami dengan para ahli di IKEA akan memungkinkan ROG untuk menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamer di dalam dan sekitar rumahnya,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Kolaborasi ini terwujud lantaran keduanya menyadari bahwa minat bermain game kini meluas ke semua anggota keluarga dan bisa saja menggunakan semua ruangan dalam rumah.

Dengan begitu keduanya telah memutuskan untuk menggabungkan keahlian dan kelengkapan desain kelas dunia mereka, guna menciptakan berbagai produk yang membuat bermain game di rumah lebih nyaman dan menyenangkan.

Kolaborasi ini pun bakal melahirkan produk pertamanya yang unik dan mulai tersedia bagi konsumen di Tiongkok pada awal Februari 2021. Lalu kemudian akan meluas ke wilayah pemasaran lainnya di bulan Oktober 2021 tahun depan.

Dalam kesempatan yang sama, Ewa Rychert selaku Global Business Leader of Workspace, IKEA menuturkan bahwa dengan semakin banyak orang yang bermain game, IKEA ingin tahu tentang bagaimana perlengkapan rumah mereka dapat meningkatkan pengalaman bermain game dan kehidupan di sekitarnya.

“Bersama-sama, kami berangkat untuk membantu banyak gamer dan keluarga mereka menyambut gaming home melalui pengembangan rangkaian baru furniture dan aksesori game yang terjangkau dan ergonomis yang dirancang untuk meningkatkan kinerja sekaligus menyatu dengan indah di rumah,” terangnya.

Seperti diketahui bahwa rumah adalah tempat dimana hati berada, tetapi juga merupakan jantung permainan bagi banyak gamer. Dengan terus terlibat dalam komunitas ROG dan berkolaborasi dengan spesialis perlengkapan rumah tangga di IKEA, ASUS berharap dapat menemukan cara baru untuk bermain.

Kerjasama ini pun memberikan ruang bagi keduanya untuk membayangkan dan menciptakan solusi furniture gaming untuk rumah dan merupakan wilayah baru bagi ROG dan IKEA.

Tinggalkan Komentar