Aksesoris Berita

ASUS Umumkan Lini Gaming Mouse ROG Keris, Inilah Fitur-Fiturnya

ROG-Keris-Wireless-Header

Gadgetren – ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan seri gaming mouse terbaru bernama ROG Keris.

Mouse ROG Keris hadir dengan bobot ringan hanya 79 gram dengan kabel dan 62 gram tanpa kabel. ROG Keris mengusung teknologi konektivitas tri-mode terdiri dari mode RF 2,4 GHz yang sangat ideal untuk gaming, Bluetooth LE berkabel untuk penggunaan sehari-hari, dan dengan kabel USB.

Soal kecepatan olah grafis, keduanya mendukung sensor 16.000 dpi, sensor optik 400 ips, dan polling rate 1000 Hz. Mouse gaming ini didesain khusus untuk menyasar para gamer profesional dengan pegangan yang nyaman serta berbagai ukuran tangan.

Penggunaan kontrolnya pun digadang ASUS presisi untuk bermain game esports. Pada bagian tombol mouse PBT kiri dan kanan kabarnya dapat digunakan dengan waktu panjang dan tidak licin jika telapak tangan pemain mudah berkeringat.

Sementara desain soket sakelar push-fit eksklusif pada mouse ini mudah dilepas untuk diletakkan sakelar baru sehingga memungkinkan pemain menyesuaikan gaya pengoperasian dan umpan balik sesuai keinginan atau mengganti sakelar yang haus ataupun rusak.

Teknologi baru yang disebut ROG Micro Switch akan menawarkan masa pakai hingga 70 juta klik dan sambungan elektro berlapis emas untuk meningkatkan ketahanan. ROG Keris nirkabel mempunyai dua tombol samping berwarna hitam yang dapat ditukar dengan warna abu-abu atau merah muda untuk personalisasi tambahan.

ROG Keris nirkabel menyertakan ROG Paracord sebagai sebuah kabel fleksibel dan ringan yang dirancang untuk meminimalkan hambatan dan memaksimalkan pergerakan. Port ROG Paracord telah diperbesar sehingga menyediakan ruang antara kabel dan permukaan mouse untuk mengurangi hambatan kabel dan kebisingan.

ROG-Keris-Wired

Beralih ke bagian bawah, kaki mouse Teflon (PTFE) 100% pada keduanya berbentuk bulat dan digadang 25% lebih halus dibandingkan dengan mouse gaming lain untuk memastikannya dapat digerakkan dengan mudah di permukaan apa pun.

Desain tersebut kabarnya telah melalui pengujian internal secara ekstensif yang menunjukkan bahwa kaki dan arah mouse lebih mempengaruhi luncuran daripada ukuran. Soal harga dan ketersediaannya di Indonesia, ASUS akan segera menginformasikan melalui media sosial maupun situs resminya.

Tinggalkan Komentar