Berita Smartphone

Manjakan Mi Fans, Xiaomi Kembali Berikan Flash Sale Untuk Redmi 9C

Bakal Salip Pasar 9A_ Redmi 9C Resmi Meluncur di Tanah Air Header

Gadgetren – Lewat toko belanja online JD.ID, Xiaomi kembali menggelar program Flash Sale tahap kedua untuk smartphone anyarnya Redmi 9C.

Hal ini merupakan langkah lanjuta yang dilakukan oleh Xiaomi setelah sukses menjual lebih dari 25 ribu unit Redmi 9C hanya dalam waktu 8 menit pada program Flash Sale tahap pertama yang digelar 15 September 2020.

Program Flash Sale tahap kedua sendiri digelar tadi siang pukul 12.00 WIB secara ekslusif di platform e-commerce JD.ID dan menghadirkan tiga varian warna dari Redmi 9C yang meliputi Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

Mia Fawzia selaku Marketing Chief JD.ID mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan unit smartphone Redmi 9C dengan jumlah yang cukup pada program flash sale tahap kedua agar dapat mengakomodir tingginya minat seluruh konsumen. Mia juga menjelaskan bahwa harga yang dibanderol pada Flash Sale tahap kedua tersebut tetap sama senilai Rp 1.399.000.

Adapun program Flash Sale kolaborasi ekslusif antara JD.ID dengan Redmi 9C ini terbagi menjadi tiga tahapan yang terdiri dari Flash Sale pertama pada 15 September 2020 lalu, kemudian tahap kedua yang digelar hari ini, dan tahap ketiga yang akan digelar pada tanggal 29 September 2020 mendatang.

Bicara soal spesifikasinya, Redmi 9C yang telah diluncurkan awal September 2020 lalu dihadirkan oleh Xiaomi membawa tampilan yang lebih anak muda. Selain itu, produk entry level yang satu ini memiliki fitur yang lebih tinggi dibanding Redmi 9A.

Dengan membawa desain lebih berwarna, chipset MediaTek Helio G35, konfigurasi tiga kamera belakang, hingga baterainya yang berkapasitas lumayan besar mencapai 5.000mAh, Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia sendiri menjagokan Redmi 9C sebagai handphone pemula di harga paling terjangkau di antara produk lainnya yang telah beredar.

Resmi-Dimulai-Program-Flash-Sale-Redmi-9C-Kembali-Digelar-Header.

Menariknya lagi, Redmi 9C merupakan handphone yang memiliki harga di antara Redmi 9 dan Redmi 9A sehingga menjadi produk yang banyak diincar pengguna entry level. Di harga Rp 1,3 jutaan, kehadiran Helio G35 juga menjadi godaan buat pengguna yang suka main game di handphone.

Ditambah lagi ada fitur HyperEngine 1.0 yang mampu mengoptimalkan kinerja mesinnya agar lebih bertenaga untuk mendukung kegiatan bermain game menjadi lebih lancar dan baterainya yang besar akan membuat kamu bebas dari rasa khawatir.

Jadi jangan sampai ketinggalan Flash Sale tahap berikutnya bagi kamu yang menginginkan handphone anyar dari Xiaomi ini yang membawa Helio G35 dengan baterai besar.

Tinggalkan Komentar