ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Luar Biasa! 25 Ribu Unit Redmi 9C Ludes Terjual Hanya Dalam 8 Menit

Luar-Biasa-25-Ribu-Unit-Redmi-9C-Ludes-Terjual-Hanya-Dalam-8-Menit-Header

Gadgetren – Redmi 9C yang telah dirilis oleh Xiaomi pada 9 September 2020 lalu dikabarkan habis terjual dalam tempo 8 menit saja melalui platform JD.ID.

Penjualan perdana tahap pertama Redmi 9C ini ditawarkan dalam bentuk promo ekslusif yang ludes terjual sebanyak 25 ribu unit. Redmi 9C sendiri tersedia dalam tiga varian warna yang meliputi Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

Mia Fawzia selaku Marketing Chief JD.ID mengatakan bahwa dari jumlah unit yang pihaknya siapkan memperlihatkan animo besar dari para pembeli. Khususnya untuk Xiaomi Redmi 9C Twilight Blue dengan varian memori RAM 3 + ROM 32 GB yang telah mendominasi pada penjualan perdana pada tahap pertama ini.

“Saya pikir, tren ini akan kami lanjutkan di penjualan tahap berikutnya yang akan kami gelar pada tanggal 22 dan 29 September 2020 mendatang. Dan kami optimis dengan tingkat kepercayaan yang tinggi para pelanggan untuk mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C pada kami, membuktikan sekali lagi komitmen kami akan produk original, #DijaminOri yang disertai dengan jaminan purna jual yang mempuni,” ujarnya.

Redmi-9C-Jagoannya-Kamera-Kece-Spek

Mia juga menjelaskan bahwa salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C dikarenakan harga yang dibanderol sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 1.399.000. Sementara itu harga normal di luar program promo JD.ID dibanderol senilai Rp 1.449.000.

“Dengan harga yang terjangkau tersebut, para pelanggan setia JD.ID sudah dapat menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas yang ada di dalam Xiaomi Redmi 9C ini, terutama bagi para mobile photography dan game enthusiasts di Indonesia,” tambah Mia.

Bagi kamu yang belum kebagian Redmi 9C tidak perlu khawatir karena penjualan tahap kedua akan digelar pada tanggal 22 September 2020 dan penjualan tahap ketiga akan digelar pada tanggal 29 September 2020 mendatang hanya di platform e-commerce JD.ID dengan berbagai program promo dan diskon yang tentunya akan lebih menarik.

Jangan sampai ketinggalan penjualan tahap berikutnya kalau kamu ingin mendapatkan handphone yang berhasil ludes secara cepat ini.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar