Berita

Beli Paket KitaBersatu Tri, Bisa Donasi Untuk Hadapi COVID-19 di Indonesia

Tri Indonesia COVID 19

Gadgetren – Di tengah masa pandemi COVID-19 ini, Tri (3) Indonesia mengajak seluruh pengguna layanannya untuk ikut serta dalam membantu tenaga medis Indonesia melawan penyebaran virus Corona dengan membuka kanal donasi dalam bentuk paket data KitaBersatu.

Cara donasinya pun cukup mudah, dimana pengguna layanan Tri dapat membayar Rp 10.000 untuk paket data KitaBersatu dengan kuota 1,1 GB seharga Rp 9.000. Dengan kata lain, pengguna akan mendonasikan Rp 1.000 untuk upaya penanganan COVID-19 di Indonesia.

Cliff Woo selaku CEO Tri mengungkapkan bahwa pandemi COVID-19 adalah situasi serius yang perlu kita tanggapi dengan cepat bersama-sama. Untuk itu, Tri ingin mengajak seluruh penggunanya untuk dapat bersama-sama mengambil peran dalam upaya penanganan pandemi ini.

Tri berharap program KitaBersatu dapat memudahkan para pelanggan berkontribusi dan membantu pihak-pihak yang terdampak dalam menghadapi masa-masa yang penuh tantangan ini.

Tri Indonesia Logo Featue

“Tri senang dapat bekerja sama dengan UNICEF dalam membantu tenaga medis Indonesia melawan COVID-19. Melihat pengalaman, kapabilitas, dan peran mereka mendukung Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Tri yakin kontribusi pengguna layanannya akan dapat tersampaikan sebaik-baiknya kepada pihak yang paling membutuhkan,” tambah Cliff.

Alasan lain yang membuat Tri tertarik untuk memberikan bantuan penangan COVID-19 di Indonesia melalui UNICEF dikarenakan organisasi ini bergerak dalam 5 pilar utama yang terdiri dari:

  1. Menyampaikan informasi kesehatan terkait COVID-19 kepada masyarakat Indonesia
  2. Menyediakan perlengkapan medis kepada tim medis yang berada di garis depan penanganan COVID-19
  3. Menyediakan perangkat sanitasi dan kebersihan di sekitar fasilitas anak
  4. Memprakarsai pendidikan dari rumah dan perlindungan anak selama situasi pandemi berlangsung
  5. Memastikan pelayanan medis selain COVID-19 dapat tetap berlangsung dengan lancar

Saat ini UNICEF sedang menyediakan perlengkapan medis bagi tim medis yang menangani pasien di 132 Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di Indonesia. Periode penggalangan dana KitaBersatu akan berlangsung selama dua bulan dari tanggal 6 April 2020 sampai dengan 6 Juni 2020.

Selain kesempatan untuk berdonasi, paket data KitaBersatu memberikan penggunanya kuota 1,1GB dan 20 menit telepon gratis ke sesama pengguna Tri dengan masa aktif 7 hari. Pembelian paket data KitaBersatu dapat dilakukan melalui aplikasi Bima+, kode USSD *123#, atau melalui layanan pengiriman paket data KiKiDa.

Bagi kamu yang ingin mengetahui Informasi lengkap mengenai penggalangan dana ini, maka dapat mengunjungi halaman resmi Tri Indonesia.

Leave a Comment