Berita Game

Gemas! LINE HELLO BT21 Hadirkan Area Kartun Crayon Shinchan

Gemas-LINE-HELLO-BT21-Kolaborasi-dengan-Kartun-Crayon-Shinchan-Header.

Gadgetren – LINE HELLO BT21 sebuah game puzzle dari aplikasi pesan LINE baru saja menghadirkan kolaborasi menarik dengan Crayon Shinchan.

Kartun lucu Crayon Shinchan sendiri saat ini memiliki film terbaru yang berjudul Crayon Shinchan: Crash! Rakuga-Kingdom and Almost Four Heroes dan tengah diputar di bioskop seluruh Jepang.

Di samping itu ada juga tokoh kartun lucu dari serial Shinchan lainnya seperti karakter Action Kamen Shinchan, Buriburizaemon, Shiro, dan Himawari. Dalam permainan tersebut, kamu bisa menikmati berbagai ajang menarik, termasuk ajang gacha GO! STOP! Event dan Exclusive Rewards Event.

Selama kolaborasi ini berlangsung, area Crayon Shinchan akan muncul di dalam game bagi pemain yang telah menyelesaikan babak kelima. Kamu juga bisa mendekorasi area yang tersedia dengan lima dekor Crayon Shinchan yang tersedia dalam waktu terbatas.

LINE-Hello-BT21-x-Crayon-Sinchan-Area-Decor.

Bagi pemain yang berhasil mengumpulkan semuanya akan menerima karakter dari Himawari secara gratis sebagai anggota eksklusif. Dekorasi terbatas ini hanya tersedia sebagai hadiah bagi pemain yang menyelesaikan babak kolaborasi.

Selain itu, semua karakter yang telah disebutkan di atas akan tersedia di gacha. Setiap karakter pun akan dilengkapi dengan skill yang unik dimana bisa membantu para personil BT21.

LINE-HELLO-BT21-x-Crayon-Sinchan-di-gacha

Sebagai tambahan informasi, film Crayon Shinchan: Crash! Rakuga-Kingdom and Almost Four Heroes yang tengah tayang di Jepang mengisahkan akhir zaman mendekati Rakugakingsom, sebuah kerajaaan di langit yang bergantung pada lukisan grafiti sebagai sumber energi.

Lantaran jalanan mulai dibersihkan dari berbagai macam grafiti, Royal Armed Forces of Rakugakingdom mulai melakukan penyerangan ke Bumi untuk bertahan hidup. Sementara itu, tak banyak yang tahu bahwa Kasukabe, kampung halaman Nohara Shinnosuke, berada dalam keadaan bahaya.

Tinggalkan Komentar