Berita Smartphone

Catat Tanggal Peluncurannya! iPhone SE 2020 Akan Segera Sambangi Indonesia

Catat-Tanggal-Peluncurannya-iPhone-SE-2020-Segera-Sambangi-Indonesia-Header.

Gadgetren – Setelah resmi dirilis secara global pada pertengahan April 2020 lalu, Apple kabarnya akan segera memboyong iPhone SE 2020 ke Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Informasi ini datang langsung lewat akun Instagram @iboxindonesia pada Minggu malam (20/09). Dalam postingannya itu, @iboxindonesia mengunggah sebuah poster yang mengabarkan waktu peluncuran iPhone SE 2020 di Indonesia jatuh pada tanggal 2 Oktober 2020.

“Persiapkan dirimu untuk iPhone idaman dengan harga impian. Lakukan registrasi sekarang dengan swipe up story kami ya! Pastikan kamu selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu memakai masker ya!” tulis admin.

Digadang sebagai iPhone idaman dengan harga impian, iPhone SE 2020 akan tersedia untuk kamu beli di iBox, Erafone, Urban Rebulic, iBox.co.id, dan eraspace.com setelah peluncurannya tersebut.

Dalam halaman registrasi, kamu bisa melengkapi data diri mulai dari email hingga jenis iPhone SE yang diidamkan (ROM 64GB, 128GB, atau 256GB). Kamu juga bisa memilih warna yang diinginkan meliputi Black, White, dan Red.

Lebih jauh, @iboxindonesia juga membeberkan spesifikasi yang akan dibawa oleh iPhone anyarnya itu. Dimana iPhone SE 2020 akan dibekali dengan prosesor Apple A13 Bionic, mode potret untuk kualitas studio, Smart HDR, Video 4K berkualitas sinematik, hingga ketahanan terhadap air.

Sementara untuk harganya, Apple Indonesia sayangnya belum memberitahu secara pasti sehingga harus menunggu pada saat acara peluncurannya. Namun demikian iPhone SE 2020 versi global telah dibanderol senilai 399 USD atau setara dengan Rp 6,3 juta.

Poster-IG-iBox-Indonesia-Tanggal-Peluncuran-iPhone-SE-2020.

Dari segi tampilan, iPhone SE 2020 hadir dengan layar berukuran 4,7 inci yang didukung Retina HD, Dolby Vision dan HDR10. Terdapat juga sensor Fingerprint Touch ID pada bagian dagu layaknya iPhone klasik. Beralih ke sektor kamera, iPhone SE 2020 menawarkan kombinasi sistem kamera wide angle kamera 12MP dengan apertur f/1.8.

Perekaman videonya telah mendukung resolusi 4K yang mampu menghasilkan gambar dengan 60fps dan dynamic range yang lebih luas untuk detail gambar yang dalam. Terdapat pula fitur video QuickTake yang memungkinkan pengguna melakukan perekaman video tanpa beralih dari mode foto.

Tinggalkan Komentar