ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bawa Beragam Benefit, iPhone SE 2020 Mulai Dipasarkan di Indonesia

Bawa-Beragam-Benefit-iPhone-SE-2020-Mulai-Dipasarkan-di-Indonesia-Header.

Gadgetern – Akhirnya penantian panjang penggemar iPhone di Indonesia berakhir, pasalnya iPhone SE 2020 mulai tersedia di toko resmi iBox baik secara online maupun offline dengan harga Rp 7.999.000.

Selain di iBox, iPhone SE 2020 juga bisa didapat melalui Erafone, Urban Rebulic, dan eraspace.com dalam tiga varian warna yang meliputi putih, hitam, dan merah.

Bicara soal jeroannya, iPhone SE 2020 punya daya tarik pada prosesornya yang dipercaya sangat bertenaga dengan hadirnya Apple A13 Bionic Hexa-Core berteknologi fabrikasi 7nm dengan Neural Engine generasi ketiga berkecepatan 2,65 GHz. Chipset ini dipadukan dengan pilihan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Sementara pada bagian depannya, iPhone SE 2020 mempunyai layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel yang menggunakan teknologi Retina Display serta dilindungi olephobic coating dan Ion-strengthened glass. Spesifikasi layarnya ini menariknya merupakan komponen sama dimiliki oleh iPhone 8. 

Beralih ke fotografi, kamera iPhone SE 2020 menggunakan lensa Wide 12 MP yang memiliki fitur mode Potret, Pencahayaan Potret, Depth Control, Smart HDR generasi terbaru untuk mendapatkan hasil gambar lebih detail, dan mampu merekam video 4K untuk kualitas sinematik.

Kemudian kamera depan iPhone SE mempunyai sensor 7 MP yang juga dilengkapi oleh mode Potret, Pencahayaan Potret, dan Depth Control. Untuk autentikasi keamanan dan pembayaran Apple Pay, iPhone SE 2020 dibekali pula Touch ID.

iPhone-SE-2020-Mode-Potret.

Handphone ini tahan terhadap cipratan air dan debu yang sebelumnya telah diuji lebih dulu di laboratorium Apple sehingga membuatnya memiliki level IP67 menurut standar IEC 60529 dengan kedalaman maksimal 1 meter selama 30 menit.

Namun demikian, pihak Apple menekankan bahwa  tahan cipratan air dan debut tidak berlaku secara permanen sehingga daya tahannya mungkin akan berkurang akibat penggunaan sehari-hari.

Ditambah lagi ketika dalam kondisi basah, Apple juga menghimbau untuk tidak mengisi daya iPhone SE 2020 serta sebaiknya dilakukan pembersihan dan pengeringan lebih dulu yang bisa dilihat melalui buku panduan produk.

iPhone-SE-2020-gaming

Bagi kamu yang membeli iPhone SE 2020 bisa menerima benefit berupa cicilan bunga 0% hingga 18 bulan menggunakan kartu kredit dari Bank yang ditunjuk oleh iBox.co.id dan eraspace.com mulai Rp 444.389 per bulan. Sedangkan cicilan bunga 0% hingga 24 bulan mulai Rp 333.292 per bulan menggunakan kartu kredit yang berlaku di gerai offline iBox, Erafone, dan Urban Republic.

Kamu juga akan mendapatkan gratis 1 tahun berlangganan Apple TV+, diskon Rp 500 ribu untuk pembelian Apple Airpods atau Apple Watch generasi ketiga, eraclub poin sebesar Rp 100 ribu, voucher belanja Rp 200 ribu, dan tambahan cashback Rp 200 ribu untuk pembelian dengan trade-in atau tukar tambah.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar