Berita

Dirilis 7 September 2020, OPPO Reno4 Pro Akan Bawa Layar 90Hz

OPPO Reno4 Pro Leak Feature

Gadgetren – Setelah banyak bocoran mengenai Reno4 beredar di Internet, kini OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan waktu peluncuran smartphone tersebut.

OPPO Indonesia mengumumkan bahwa Reno4 akan diluncurkan melalui acara OPPO Reno4 Pro Fest pada tanggal 7 September 2020 pukul 19.00 WIB yang disiarkan secara online di situs www.oppo.com/id dan akun Youube resmi OPPO Indonesia.

Acara ini akan mengusung konsep festival yang memadukan antara musik dan film dengan dihadiri oleh Brand Ambassador OPPO seperti Tara Basro, Rio Dewanto, dan Arifin Putra. Sementara itu, Niki Zefanya dan Lewis Capaldi akan memberikan penampilan khusus di OPPO Reno4 Pro Fest.

OPPO Reno4 Pro White

Bisa dibilang OPPO berusaha untuk memberikan pengalaman menarik bagi masyarakat Indonesia dalam acara peluncuran smartphone terbarunya nanti. Dalam Reno4 Pro Fest, OPPO juga akan mengumumkan harga dan promo pre-order menarik dari Reno4 yang segera dijual di Indonesia.

Sebagai smartphone seri Reno terbaru, OPPO Reno4 Pro akan menggunakan layar 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01% yang luas sehingga dapat membuat penggunanya lebih leluasa dalam memainkan game atau menonton video.

Layar Reno4 akan mempunyai refresh rate 90Hz yang dapat menampilkan gerakan transisi konten dengan mulus. Selain itu, desain Borderless Sense membuat layar smartphone ini terasa tidak mempunyai bezel karena terdapat lengkungan di kedua sisinya.

Apabila Reno4 menggunakan empat kamera belakang dengan tiga kamera yang menonjol, berbeda dengan Reno4 Pro yang menonjolkan empat kamera belakangnya. Sayangnya belum diketahui mengenai konfigurasi kamera yang akan dibawa oleh smartphone terbaru ini.

Namun Reno4 Pro akan dibekali dengan beberapa kemampuan kamera andalan yang hadir di Reno4 seperti AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0.

Menariknya lagi, 65W SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang akan hadir pada smartphone ini akan memiliki kemampuan pengisian daya baterai super cepat hanya dalam waktu 36 menit. Nantinya OPPO Reno4 Pro akan mempunyai dua pilihan warna yang terdiri dari Starry Night dan Silky White.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai smartphone ini, maka kamu dapat menunggu hingga OPPO Reno4 Pro Fest diselenggarakan dalam beberapa hari ke depan.It

Tinggalkan Komentar