Smartphone

Kumpulan Handphone Samsung Terbaru di Bawah Rp 5 Juta di 2020

Handphone Samsung Terbaru Header

Gadgetren – Samsung sudah cukup lama terkenal sebagai produsen handphone berkualitas yang digemari oleh banyak kalangan pengguna.

Tidak hanya itu saja, layanan purna jualnya juga tegolong bagus dan mudah dijangkau oleh para konsumen di Indonesia sehingga memudahkan ketika handphone terjadi suatu masalah.

Tak cukup sampai di situ saja, Samsung punya deretan produk yang sangat variatif. Konsumen bisa memilih berdasarkan harga, fitur, maupun lainnya sesuai yang diinginkan. Bahkan konsumen yang berburu handphone Samsung terbaru di bawah Rp 5 juta punya cukup banyak.

1. Samsung Galaxy A70

Samsung Galaxy A70

Yang pertama harus dipertimbangkan saat mencari handphone Samsung di bawah Rp 5 juta adalah Samsung Galaxy A70. Handphone yang dirilis April 2019 ini didesain untuk kelas menengah dengan membawa layar AMOLED berukuran besar 6,7 inci.

Samsung sudah membekali Galaxy A70 dengan Qualcomm Snapdragon 675, GPU Adreno 612, serta penyimpanan internal 128 GB. Selain itu, kamu juga bisa bebas berburu foto keren berkat tiga kamera belakang dan kamera depan beresolusi besar mencapai 32 MP. Galaxy A70 varian RAM 6 GB bisa kamu dapatkan dengan harga kurang dari Rp 5 jutaan.

2. Samsung Galaxy A60

Galaxy A60 juga bisa menjadi pertimbangan karena punya spesifikasi yang mirip dengan Galaxy A70. Handphone yang satu ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 675, RAM 6GB, serta memori internal berkapasitas 128 GB.

Namun, ukuran layar Galaxy A60 lebih kecil kalau dibandingkan Galaxy A70 karena hanya 6,39 inci. Selain itu, layar tersebut masih menggunakan panel PLS TFT untuk membuat harganya lebih terjangkau.

3. Samsung Galaxy A51

Samsung-Galaxy-A51-Pre-Order

Samsung Galaxy A51 juga jadi pilihan yang tidak kalah menariknya berkat fitur unggulan berupa Quad Camera yang terdiri dari kamera kedalaman 5 MP, kamera utama 48 MP, kamera Ultra Wide-angle 12 MP, dan kamera makro 5 MP. Sebagai pelengkap, terdapat juga kamera depan 32 MP untuk selfie.

Layar Galaxy A51 sudah menggunakan panel AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD yang pastinya akan memanjakan mata. Kehadiran ROM 128 GB dan RAM 6 GB akan mendukung kinerja dari prosesor Octa-Core  yang dimilikinya. Belum lagi, baterai berkapasitas 4.000mAh menjadi sumber kehidupan dari handphone ini.

4. Samsung Galaxy A40S

Samsung Galaxy A40s Display Featured

Samsung Galaxy A40S menyasar segmen kelas menengah dengan menawarkan spesifikasi yang cukup menjajikan untuk harganya yang berada di bawah Rp 5 jutaan.

Handphone ini menyajikan layar 6,4 inci Super AMOLED yang terasa luas berkat desain Inifnity-U. Selain itu dapur pacunya ditenagai oleh Exynos 7885 yang ditemani RAM 6 GB dan ROM 64 GB.

5. Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31s Feature

Samsung Galaxy M31 menghadirkan Quad Camera sebagai salah satu keunggulannya di samping baterai berkapasitas besar mencapai 6.000mAh yang disertai fitur pengisian cepat. Ditambah layar Super AMOLED 6,4 inci, Galaxy M31 menjadi handphone yang sangat menarik di kelas menengah.

Dengan begitu kamu dapat melewati keseharian dengan nyaman berkat baterainya yang besar serta cocok untuk digunakan untuk konsumsi konten hiburan dengan layar Super AMOLED.

Tinggalkan Komentar