Smartphone

8 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A70 – Apa Saja Itu?

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A70 Header

Gadgetren – Galaxy A70 merupakan salah satu smartphone kelas menengah terbaru dari Galaxy A70 yang unggul dalam hal kamera dan spesifikasi hardware.

Bahkan smartphone buatan Samsung ini memiliki daya tahan baterai yang lama berkat kapasitas baterainya yang besar. Untuk desainnya hampir mirip dengan Galaxy A lainnya yang mengusung layar penuh dengan poni atau notch.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan kelebihan dan kekurangan dari Galaxy A70 ini maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Kelebihan Samsung Galaxy A70

1. Kamera belakang dengan 3 lensa

Samsung Galaxy A70 ini dibekali dengan 3 kamera utama yang mempunyai kombinasi kamera primer 32 MP (apertur f/1.7) + kamera sekunder 5 MP (apertur f/2.2) untuk kedalaman + kamera tersier 8 MP (apertur f/2.2) berlensa ultra-wide dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus berkat kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang dapat mendeteksi 20 scene berbeda untuk disugestikan pada penggunanya.

2. Kamera selfie 32 MP

Selanjutnya, kamera depan yang dimiliki oleh smartphone ini mempunyai resolusi 32 MP dengan apertur f/2.0 yang mampu menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus sehingga memanjakan penggunanya.

3. Performa kencang

Galaxy A70 ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 670 Octa-core 2 GHz, RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB dan storage internal 128 GB yang membuat bertenaga untuk menjalankan aplikasi atau game dengan lancar.

4. Layar

Samsung Galaxy A70 ini menggunakan layar 6,7 inci dengan resolusi Full HD+, teknologi Super AMOLED, dan desain Infinity-U yang memenuhi bagian poni dengan desain waterdrop mirip OPPO F9 maupun Vivo V11 Pro.

5. Baterai 4500 mAh + Fast charging

Smartphone buatan Samsung ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh yang dapat bertahan lama dalam pemakaian normal. Apalagi fitur 25W Fast Charging pun telah hadir pada smartphone ini sehingga memungkinkan pengisian daya baterai dengan cepat.

6. Fingerprint dalam layar

Mengikuti tren saat ini, Samsung pun menyematkan sensor fingerprint di dalam layar pada Galaxy A70. Selain terlihat futuristik, sensor ini mampu mendeteksi sidik jari pengguna Galaxy A70 dengan cepat.

7. Face Unlock

Namun apabila jari penggunanya sedang kotor maupun basah maka dapat mencoba fitur Face Unlock pada smartphone ini. Nantinya wajah pengguna Galaxy A70 akan langsung dipindai oleh fitur ini untuk membuka kunci.

Kekurangan Samsung Galaxy A70

1. Noda sidik jari mudah membekas

Meskipun smartphone ini memiliki desain cantik dan menarik, namun noda sidik jari mudah membekas pada bodi belakangnya sehingga penggunanya perlu menambahkan casing tambahan agar Galaxy A70 tetap terlihat menarik.

Tinggalkan Komentar