Berita Game

Sambut Royale Pass Season 15, PUBG Pastikan Kolaborasi dengan Blackpink

Mari-Sambut-Royale-Pass-Season-15-PUBG-Pastikan-Kolab-Dengan-Blackpink

Gadgetren – Setelah melakukan update versi 1.0 yang membawa beberapa fitur-fitur peningkatan mulai dari peta baru Erangel hingga perombakan grafis, akhirnya penggemar PUBG Mobile bisa mencicipi kehadiran Season 15.

Informasi ini telah resmi diumumkan oleh PUBG Mobile melalui akun Instagram @pubgmobile_id. PUBG Mobile seperti biasanya selalu menyuguhkan skin senjata hingga set outfit yang berbeda di setiap musim yang patut untuk kamu coba.

Tak terkecuali di Season 15 ini yang mengusung tema Beyond A.C.E dengan skin senjata dan set outfit lebih menarik dari sebelumnya. Di antaranya ada Samurai Ops Outfit, Red Racecar Knight Outfit, serta Red, White dan Blue Outfit dengan beragam skin senjata yang unik.

Jika kamu ingin mendapatkan set outfit Red Racecar Knight bisa melakukannya melalui penawaran Classic Crate. Nantinya kamu bisa memilih sekali draw dengan 120 UC atau 1.800 UC untuk 10x draw.

Agar semakin kekinian di Royale Pass Season 15, kamu juga bisa membeli paket langganan yang terdiri dari Elite Pass dan Elite Pass Plus. Untuk fase pembeliannya sendiri belum dibuka oleh PUBG, jadi kamu harus sering mengeceknya di halaman utama untuk mendapatkan informasi terbaru.

Gameplay-Royale-Season-15-PUBG-Mobile.

Lebih jauh, apabila kamu membeli paket Elite Pass maka akan mendapatkan berbagai macam hadiah senilai 4.000 UC dan 600 UC, sedangkan Elite Pass Plus mendapat hadiah setara dengan 10.000 UC dan 1800 UC.

Secara keseluruhan menurut pantauan tim Gadgetren, tampilan PUBG Mobile kini telah dirombak total pada bagian menu awal saat memasuki permainan. Pilihan menu kini dibuat lebih ringkas dan tampak rapi.

Gameplay-PUBG-Mobile-update-versi-1.0.

Sebagai pilihan ke Royale Pass Season 15, kamu juga bisa melakukan swipe dengan jari ke kanan untuk perpindahan dari menu utama ke penawaran Season 15 sehingga masing-masing memiliki menu tersendiri dan tidak dijadikan satu.

Selain Royale Pass Season 15 dan perombakan gameplay tersebut, PUBG juga menghadirkan kolaborasi apik dengan grup band K-POP Blackpink yang diumumkan melalui sebuah poster di akun Instagram yang berjudul Blackpink In Your Area.

Kabar ini sebenarnya sudah lama santer terdengar. Namun untuk kolaborasi apa yang akan dihadirkan di dalam game PUBG sendiri belum dibocorkan lebih detail.

PUBG-Mobile-x-Blackpink

“Untuk para Blink, team manakah kalian? Dan apa harapan terbesar kalian dari kolaborasi ini? Let’s make some noise,” tulis admin. Meski belum banyak yang terungkap tentang kolaborasi tersebut, para personel Blackpink yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa konon kabarnya akan direalisasikan sebagai avatar spesial yang dapat dimainkan.

Di samping itu, teaser poster Blackpink x PUBG Mobile juga mengisyaratkan sebuah kotak airdrop bertemakan BLACKPINK, mobil merah muda, dan lightstick yang dikaitkan dengan penggemar berat BLACKPINK, BLINKS, sebagai senjata yang bisa digunakan sebagai ‘palu lightstick’.

Tinggalkan Komentar