Berita Game

Kabar Gembira! Game WWE 2K Battlegrounds Resmi Dirilis di Indonesia

WWE-2K-Battlegrounds-Header.

Gadgetren – Game pertarungan yang bernama WWE 2K Battlegrounds dikabarkan telah hadir di Indonesia dan sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Xbox One X, Windows PC via Steam, Nintendo Switch, dan Stadia.

Game yang dikembangkan oleh Saber Interactive ini menyuguhkan permainan lewat aksi cepat, berbagai kekuatan tambahan (power-up), gerakan spesial, senjata unik, dan medan pertarungan interaktif.

Dalam game ini, pemain dapat menerima tantangan untuk diri sendiri atau bertarung bersama teman dan keluarga di rumah dan secara online dalam beragam mode co-op maupun kompetisi.

David Ismailer selaku President 2K mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang bisa menambahkan WWE 2K Battlegrounds ke portofolio WWE dan properti olahraga berlisensi milik 2K serta menawarkan pilihan lain game untuk menikmati aksi video game WWE.

“Pertarungan gaya arcade ini sangat berbeda, namun menjadi pelengkap bagi franchise simulasi WWE 2K dan game pertarungan koleksi kartu WWE SuperCard,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Di hari peluncurannya ini tersedia pula roster dengan lebih dari 70 nama WWE Superstar, Legend, dan Hall of Famer WWE. Sementara itu, lebih dari 60 Superstar tambahan pun akan segera tersedia melalui update yang bisa diunduh gratis.

Tak hanya kehadiran beragam karakter roster, pemain juga bisa membuat Superstar WWE sendiri di Superstar Creator dengan bermacam tipe dan ukuran tubuh, fitur wajah, pakaian, rambut, dan gaya bertarung untuk menghadapi semua penantang.

PS4-WWE-2K-Battlegrounds

Berbagai mode game dan tipe pertandingan telah disiapkan dalam WWE 2K Battlegrounds, termasuk Raja Battleground, mode online ‘last man standing’, dan Battleground Challenge.

WWE 2K Battlegrounds juga menghadirkan Campaign Mode unik yang dikisahkan dalam gaya buku komik dimana pemain bekerja sama dengan Stone Cold Steve Austin dan manajer legendaris Paul Heyman berkeliling dunia mencari Superstar WWE masa depan.

Soal harga, WWE 2K Battlegrounds hadir dalam dua format yang meliputi Standard Edition seharga Rp 560 ribu dan Digital Deluxe Edition seharga Rp 779 ribu.

Sebagai penawaran menarik, kamu yang membeli Edisi Istimewa Digital akan memperoleh Hall of Famer WWE Edge, semua versi Stone Cold Steve Austin, The Rock dan Ronda Rousey akan tersedia di awal permainan, dan bonus 1.100 Golden Bucks.

Tinggalkan Komentar