Game

Rayakan Free Fire – Battlegrounds 1st Anniversary, Garena Siapkan Banyak Hadiah

Free Fire Garena Anniversary Header

Gadgetren – Bulan ini, Garena telah merayakan ulang tahun pertama untuk game buatannya, yakni Free Fire – Battlegrounds. Tentu saja ada banyak hadiah menarik yang dibagikan untuk merayakannya.

Bagi yang belum tahu, Free Fire – Battlegrounds merupakan game TPS (Third Person Shooter) yang mengambil tema Battle Royale alias kemenangan ditentukan siapa yang mampu bertahan hingga akhir pertandingan. Game ini tersedia di Google Play Store dan App Store.

Dalam gameplay yang dibawakannya, para pemain tanpa perlengkapan perlindungan diri akan diterjunkan menggunakan parasut di sebuah pulau terpencil, di mana mereka dibebaskan untuk memilih sendiri lokasi pendaratannya.

Setelah mendarat, para pemain akan dituntut untuk saling mengeliminasi, oleh karenanya mereka harus mencari tempat perlindungan, senjata, atau perlengkapan lainnya untuk bertahan hidup.

Free Fire Garena Anniversary Header Terjun

Untuk membuat permainan menjadi semakin menarik, area pertarungan akan mengecil secara perlahan, sehingga pertarungan antar pemain tidak akan bisa dihindari meskipun jumlah pemain sudah menjadi lebih sedikit.

Merayakan satu tahun game ini, Garena pun menawarkan beberapa hadiah menarik, termasuk  di dalamnya adalah token yang bisa ditukarkan dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Sayangnya, hal ini hanya berlaku bagi mereka yang sudah mendaftar pada event Free Fire 1st Anniversary pada tanggal 4 hingga 10 Agustus 2018 melalui halaman penyelenggaraan event tersebut.

Puncak dari acara ini diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus 2018 kemarin, dan peserta yang telah mendaftar mendapatkan 5000 gold dan token yang bisa ditukar dengan 1 bundle gratis berisi beberapa outfit serta 5 voucher Diamond Rolaye.

Free Fire Garena Anniversary - Item

Sedangkan untuk perangkat smartphone, pemain dituntut untuk memainkan game tersebut juga pada hari puncak pelaksanaan event tersebut.

Menariknya, selama menunggu hari puncak, selama tanggal 4 hingga 10 Agustus 2018, pemain juga dapat mengumpulkan banyak item, seperti medal yang bisa ditukar dengan karakter, parasut, dan juga badge.

Sementara itu, meskipun telah melewati puncak acaranya, Event Free Fire – Battlegrounds 1st Anniversary masih akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Bagi pemain yang telah terdaftar masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak hadiah pada pertandingan hingga tanggal 17 Agustus 2018 mendatang. Dalam hal ini, item eksklusif Anniversary Tin Head juga masih tersedia, dan layak untuk dibeli.

Tinggalkan Komentar

4 Komentar