Berita Smartphone

Catat Tanggalnya! Redmi 9C Siap Hadir di Indonesia

Catat-Tanggalnya-Redmi-9C-Siap-Hadir-di-Indonesia-Header

Gadgetren – Setelah sukses menyelenggarakan perhelatan ulang tahun ke-10 dengan meluncurkan berbagai produk baru, Xiaomi kembali lagi akan menghadirkan anggota Geng Jagoan terbaru, yakni Redmi 9C.

Informasi ini datang langsung melalui akun Instagram resmi @xiaomi.indonesia yang memberitahukan tanggal peluncuran Redmi 9C kepada penggemarnya melalui sebuah poster meriah. Redmi 9C tampak memiliki warna oranye yang cerah dimana sangat mewakili anak muda.

“Catet baik-baik nih! Tanggal 9 September 2020 pukul 13.00 WIB, #XiaomiIndonesia akan meluncurkan #Redmi9C dan satu produk IoT terbaru! Penasaran banget, dong? Makanya pantengin terus media sosial kita dan langsung bookmark halaman live-streamingnya,” tulis admin @xiaomi.indonesia.

Redmi 9C yang akan hadir di Indonesia pekan depan ini dirancang untuk jadi Jagoannya Gen-Z. Yang mana menurut Xiaomi, Redmi 9C dipercaya akan mampu menunjang segala kegiatan dan kebutuhan generasi muda.

Berita tersebut pun semakin benar adanya lantaran akun Intagram resmi Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia juga mengunggah poster yang sama mengenai peluncuran Redmi 9C.

“Kalian menanyakan ini dan kami mendengarkan! #GengJagoan baru didesain secara spesial untuk anak muda dan punya jiwa muda akan datang ke Indonesia pada 9.9! Bergabung bersama saya live pada 9.9 untuk menyaksikan handphone terpanas berikutnya!” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Seperti yang telah diketahui, Redmi 9C sudah mampir lebih dulu di Negeri Jiran, Malaysia. Handphone ini menggunakan chipset dari MediaTek Helio G35 Octa-Core 2.3 GHz dengan fitur MediaTek Hyper Engine yang dapat memberikan performa gaming optimal agar mampu mendukung kegiatan mobile gaming penggunanya.

Poster-Redmi-9C-rilis-di-Indonesia

Chipsetnya ini tak lupa dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB Layarnya sendiri berukuran 6,53 inci dengan resolusi HD+ yang membawa desain penuh ditambah poni berbentuk tetesan air.

Sementara dari segi fotografi, Redmi 9C menjagokan tiga kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 13 MP, sekunder 2 MP, dan ultrawide 5 MP. Sementara untuk kamera depan tersemat sensor beresolusi 5 MP. Handphone ini punya kapasitas baterai yang lumayan besar mencapai 5.000mAh.

Apabila di Malaysia harga Redmi 9C ini dibanderol kisaran Rp 1,4 jutaan, di Indonesia bisa jauh lebih murah tidak yah?

Tinggalkan Komentar