Berita Smartphone

Siap-Siap! vivo V20 Series Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Siap-Siap-vivo-V20-Series-Jadi-Handphone-Yang-Bakal-Segera-Dirilis-di-Indonesia-Header.

Gadgetren – Setelah mempersembahkan perangkat dengan tema fotografi profesional dalam seri vivo X50, kini giliran vivo V20 Series yang akan segera meluncur ke Tanah Air pada tanggal 29 September 2020 mendatang.

Informasi ini dikabarkan langsung lewat akun Instagram @vivo_indonesia dan situs resmi vivo yang turut mengonfirmasi bahwa seri vivo V20 akan hadir dalam dua model yang meliputi vivo V20 dan vivo V20 SE.

Agar tidak ketinggalan saat acara peluncuran berlangsung dan mendapatkan jadwal pre-order, kamu bisa mengisi biodata pribadi berupa nama, email, dan nomor handphone di situs vivo. Selain akan mendapatkan notifikasi ketika peluncuran, kamu juga bisa menguji keberuntungan untuk mendapatkan vivo V20 Series secara gratis.

Akun instagram @vivo_indonesia sedikit memberikan bocoran mengenai spesifikasi yang bakal dihadirkan dalam perangkat vivo V20 Series ini. Postingan tersebut menampilkan video teaser singkat dengan caption yang mengunggulkan fitur kamera dari vivo V20.

“Aksi secepat mungkin. #vivoV20 44MP Eye Tracking akan dengan cerdas memberikan fokus untuk setiap gerakan. Sekarang kamu bisa juga membuat video selfie sendiri dengan resolusi 4K yang menakjubkan,” tulis admin.

Sementara dalam tayangan promosi melalui situs resminya diungkapkan pula bahwa vivo V20 Series akan memiliki fitur andalan lainnya selain kamera depan 44MP yang dilengkapi fitur Eye Autofocus.

vivo-V20-Series-Situs.

Fitur Eye Autofocus ini dipercaya akan mempermudah kamu untuk mendapatkan fokus yang tajam mulai dari jarak 15 cm. Fitur ini dengan mudah dapat mendeteksi arah mata subyek dan menghasilkan kreasi foto yang jernih dan berkarakter.

Dilengkapi dengan video selfie beresolusi 4K, kamera vivo V20 Series digadang akan mampu menghasilkan video yang artistik dan terkesan lebih hidup. Selain itu, vivo V20 Series juga akan memiliki 64MP Night Camera sebagai kamera utamanya.

Kamera tersebut digadang mampu menangkap jutaan piksel lebih banyak, mencerahkan, dan menyempurnakan momen fotografi, bahkan dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Tak hanya itu saja, vivo V20 Series mungkin bakal mengikuti saudara sebelumnya yang mana tebar pesona lewat desain bodi belakangnya yang premium dengan balutan bernama Ultra Sleek Design yang akan melengkapi gaya hidup penggunanya sehingga dapat tampil trendi dan nyaman saat digenggam.

Sementara itu, bocoran lainnya ada pada fitur pengisian daya yang bakal punya 33W Flash Charge. Fitur ini dipastikan vivo akan menghemat waktu pengisian serta didukung 8 fitur keamanan yang belum disebutkan oleh vivo lebih jauh.

Tinggalkan Komentar