Berita Smartphone

Blind Pre-Order realme 7 dan 7i Dibuka Hingga 17 September 2020

Blind-Pre-Order-realme-7-dan-7i-Dibuka-Hingga-17-September-2020-Header.

Gadgetren- realme Indonesia tengah membuka Blind Pre-Order untuk produk handphone terbarunya,  realme 7 dan realme 7i, hingga tanggal 17 September 2020 mendatang.

Informasi ini telah ditayangkan di situs resmi realme yang menyebutkan kedua produk tersebut rencananya akan diluncurkan pada tanggal 17 September 2020 secara virtual di kanal YouTube resminya pukul 13.07 WIB.

Adapun Blind Pre-Order ini diselenggarakan untuk penggemar realme yang sudah tidak sabar lagi menunggu acara peluncurannya dan bagi kamu yang mengikuti program ini akan berkesempatan mendapatkan realme Buds Classic secara gratis.

“Hai, realme Fans! Sudah gak sabaran buat meminang realme 7 Series terbaru? Kamu bisa ikuti Blind Pre-Order yang berlaku di semua toko offline realme serta erafone seluruh Indonesia. Caranya, kamu cukup deposit Rp 200 ribu sebagai tanda jadi,” tulis realme.

Dari segi performa, realme pun telah mengonfirmasi bahwa realme 7 akan menjadi handphone pertama yang menggunakan prosesor terbaru dari MediaTek, yakni Helio G95 yang bakal memberikan pengalaman bermain game kamu menjadi lebih mulus tanpa terputus-putus.

Spesifikasi lainnya yang sudah dipastikan oleh realme ialah kapasitas baterainya yang akan membawa teknologi 30W SuperDart. Namun, fitur ini masih menjadi teka-teki apakah untuk realme 7 atau realme 7i.

Tetapi bisa dibilang kehadiran fitur ini akan menjadikan pengisian daya dari handphone baru tersebut menjadi super cepat. Pihak realme pun mengklaim hanya membutuhkan 26 menit saja untuk mengisi dayanya dari kondisi 0% menjadi 50 %.

MediaTek-Helio-G95-Gaming-Processor-realme-7.

Sementara itu realme juga membocorkan spesifikasi lain, tepatnya pada sektor tampilan yang akan memiliki refresh rate mencapai 90Hz untuk memberikan pergerakan yang lebih mulus. Kabarnya bahkan realme 7 juga akan dibekali dengan fitur pembayaran berteknologi NFC.

Sementara untuk sektor fotografi, realme 7 bakal hadir mengusung tema empat kamera belakang dimana kamera utamanya akan memiliki sensor Sony 64MP untuk memungkinkan hasil foto menjadi lebih jelas dan tajam, termasuk ketika digunakan untuk foto-foto di malam hari.

Tinggalkan Komentar