Berita

Ikutan Yuk! Huawei Indonesia Gelar Kompetisi Menulis dan Bikin Vlog

Ikutan-Yuk-Huawei-Gelar-Kompetisi-Menulis-dan-Bikin-Vlog-Headers

Gadgetren – Datascrip sebagai authorized distributor Huawei di Indonesia mengadakan kompetisi penulisan dan vlog dengan tema “Huawei Mobile Services” yang berhadiah total senilai puluhan juta rupiah.

Adapun kompetisi ini dibagi menjadi dua kategori yang terdiri dari kategori penulisan (Writing) dan kategori Video (Vlogging) yang ditujukan kepada jurnalis, blogger atau vlogger.

Artikel atau video yang tayang dapat dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan memenuhi unsur sebagai berikut: bersifat positif dan informatif mengenai Huawei Mobile Services, penerapannya, keunggulannya atau fitur-fiturnya, serta mengulas tentang AppGallery yang ada di smartphone Huawei.

Syarat lainnya, konten artikel atau video tidak menyinggung SARA dan politik. Artikel bisa ditayangkan di media cetak, online dan blog sementara untuk video bisa tayang di Youtube, Facebook, atau IGTV antara tanggal 2 Juli hingga 7 Agustus 2020.

Bagi kamu yang tertarik mengikuti kompetisi ini dapat mengirimkan karya yang akan dilombakan dengan menyertakan Data Pendaftaran Peserta melalui e-mail ke Media Relation Officer PT Datascrip [email protected] atau [email protected], selambat-lambatnya pada 12 Agustus 2020.

Sebelum mengirim hasil karya, kamu harus melengkapi data-data personal yang meliputi Nama Lengkap, Nama Media/Blog/Vlog, Judul Karya, Tanggal Penayangan, Link/tautan karya (untuk media online), Lampiran soft copy artikel, dan ukuran mmkl/halaman (media cetak).

Untuk ketentuan ukuran artikel harus memenuhi minimal 600 mmkl untuk koran, majalah 1 halaman, tabloid minimal ½ halaman, serta media online dan blog minimal 1.500 karakter. Sementara untuk ketentuan karya video harus minimal berdurasi 5 menit dan ditayangkan di Youtube, Facebook, atau IG TV.

Petal-Search-Widget

Setiap peserta dapat mengikutsertakan lebih dari satu karya yang memiliki waktu penayangan berbeda dan masing-masing berhak mendapatkan kesempatan untuk menang. Lomba ini sendiri tidak dipungut biaya apa pun dan pemenang akan diumumkan pada bulan Agustus 2020.

Pemenang dari kategori penulisan akan berkesempatan mendapatkan hadiah Huawei P40 Pro untuk Juara 1, Huawei Mate 30 Pro untuk Juara 2, Huawei Watch GT2e untuk Runner Up 1 dengan jumlah tiga pemenang, dan Huawei Freebuds untuk Runner Up 2 dengan jumlah tiga pemenang.

Selanjutnya untuk kategori video Juara Utama akan mendapatkan laptop Huawei MateBook D14, Huawei Watch GT2e untuk Runner Up 1 (dua orang pemenang), dan Huawei Freebuds untuk Runner Up 2 (dua orang pemenang).

Tinggalkan Komentar