Berita Smartphone

Dijual Rp 33 Jutaan! Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold2 di Indonesia Resmi Dibuka

Dijual-Rp-33-Jutaan-Pre-Order-Samsung-Galaxy-Z-Fold2-di-Indonesia-Telah-Resmi-Dibuka-Header.

Gadgetren – Penggemar handphone Samsung di Indonesia untuk produk Galaxy Z Fold2 kini dapat kabar gembira karena dalam waktu dekat bakal bisa segera meminang handphone hibrida yang satu ini.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima oleh tim Gadgetren, Samsung Indonesia telah membuka masa pre-order Galaxy Z Fold2 hingga tanggal 19 September 2020 mendatang melalui situs resmi Samsung.

Denny Galant selaku Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa kehadiran Galaxy Z Fold2 bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus dilakukan berlandaskan pada kebutuhan pengguna.

Soal harganya, Galaxy Z Fold2 yang hadir di Indonesia ini dibanderol dengan nilai yang terbilang fantastis, yakni Rp 33.888.000. Sebagai insentif, dalam setiap pembelian pre order sudah termasuk Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ senilai Rp 2.739.000 secara gratis.

Tak hanya itu saja benefit yang bisa kamu dapatkan dalam pre-order ini, kamu pun bakal merasakan pelayanan Premier Service selama satu tahun senilai Rp 2,7 juta yang mencakup perbaikan perangkat apabila mengalami kerusakan yang tidak diinginkan.

Dengan harga tersebut, Galaxy Z Fold2 telah ditenagai oleh chipset dengan performa paling bertenaga di kelasnya, Qualcomm Snapdragon 865+ Octa-Core. Prosesor ini dikombinasikan bersama dengan RAM 12GB + ROM 256GB dan membawa dua warna premium menarik yang meliputi Mystic Black dan Mystic Bronze.

Bicara dari segi desain maupun teknologi, Galaxy Z Fold2 dihadirkan dengan beberapa peningkatan yang canggih dari generasi sebelumnya. Salah satunya terletak pada lapisan layar Ultra Thin Glass yang membentangi layar utama dari Galaxy Z Fold2 dan engsel tersembunyi yang kokoh untuk memberikan keleluasaan lebih bagi buat penggunanya.

Samsung-Galaxy-Z-Fold2-Mystic-Black

Layar utamanya memiliki bentang 7,6 inci beresolusi 2208 x 1768 piksel, teknologi Foldable Dynamic AMOLED 2X, refresh 120Hz, dan HDR10+. Sementara layar kedua yang bisa digunakan saat mode handphone mengusung desain Infinity-O berukuran 6,2 inci dengan resolusi 2260 x 816 piksel dan teknologi Super AMOLED.

Keduanya dipercaya dapat memberikan kenyamanan lebih untuk pengguna dalam menavigasikan fitur-fitur yang ada maupun menikmati berbagai konten. Perangkat hibrida ini digadang dapat memberikan fleksibilitas dan produktivitas lebih bagi penggunanya. Misalnya Mode Flex memungkinkan pengambilan dan peninjauan gambar secara lebih fleksibel dan juga hands-free.

Dari spesifikasi tersebut, Samsung Galaxy Z Fold2 merupakan perangkat yang tepat untuk mendukung multitasking berkat tampilannya yang tidak biasa. Fitur Multi-Active Window dapat mendukung produktivitas lebih tinggi dengan kemampuan membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan dan ditampilkan secara berdampingan.

Perangkat ini juga memiliki keunggulan layar yang luas sehingga mampu secara optimal menampilkan berbagai aplikasi favorit mulai dari Gmail, YouTube, dan Spotify. Bahkan, layar utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office 365.

Tinggalkan Komentar