ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Siap Gelar Reno4 Virtual Run, OPPO Ajak Masyarakat Tetap Bugar di Hari Olahraga Nasional

Reno4 Virtual Run Feature

Gadgetren – Menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September 2020, OPPO secara resmi mengumumkan acara lari online yang bertajuk Reno4 Virtual Run.

OPPO menyelenggarakan acara virtual ini untuk mengajak masyarakat Indonesia agar tetap berolahraga dan menjaga kesehatan sesuai dengan protokol yang berlaku pada situasi pandemi COVID-19 saat ini.

Reno4 Virtual Run juga menjadi salah satu bentuk kepedulian OPPO terhadap masyarakat Indonesia supaya tetap bersemangat dalam menjaga kebugaran tubuh sesuai dengan tema Hari Olahraga Nasional 2020, yakni Sport Science.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO ikut menyambut Hari Olahraga Nasional 2020 sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap sehat dengan berolahraga melalui Reno4 Virtual Run. Event ini sendiri akan berlangsung pada bulan Oktober 2020 mendatang.

“Masyarakat Indonesia yang berminat untuk mengikuti acara ini cukup melakukan kegiatan lari mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menetapkan pengaturan jarak sosial, kemudian mencatatkan jarak yang ditempuh dan mengunggah aktivitas lari melalui situs yang nantinya OPPO sediakan,” tambah Aryo.

OPPO berharap Reno4 Virtual Run bisa menjadi ajang perkenalan perangkat terbaru Reno4 dan jam tangan pintar OPPO Watch. Melalui acara ini, OPPO akan memperkenalkan keunggulan Reno4 sebagai perangkat yang ringkas dan ergonomis dengan ketebalan 7,7mm dan bobot hanya 165 gram.

OPPO Reno4 Deskwood

Ukuran dimensi OPPO Reno4 yang cukup padat dan bobotnya yang ringan ini sangat menguntungkan bagi penggunanya ketika beraktivitas olahraga sambil mendengarkan musik. Selain faktor dimensi, OPPO Reno4 juga mempunyai keunggulan pada sisi kamera dan spesifikasi hardware yang dibawanya.

Dalam acara tersebut juga, OPPO akan memperkenalkan OPPO Watch sebagai perangkat yang sangat erat dengan kesehatan dan sains. OPPO Watch merupakan smartwatch yang dibekali dengan Wear OS dari Google dengan berbagai keuntungan bagi penggunanya karena dapat terhubung dengan aplikasi Google Fit yang memuat lebih dari 90 mode latihan.

OPPO Watch with Reno4

Untuk mendukung aktivitas Reno4 Virtual Run, OPPO Watch menyediakan fitur latihan cepat selama lima menit yang akan membuat pengguna selalu merasa bugar. OPPO Watch juga hadir dengan lima sensor yang mampu memberikan hasil pengukuran lebih presisi.

Selain untuk olahraga lari, OPPO Watch juga dibekali dengan fitur tahan air hingga kedalaman 5 ATM atau 50 meter untuk memberikan kenyamanan pada pengguna ketika sedang melakukan kegiatan olahraga air.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar