ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run, Bertabur Hadiah!

Reno4 Virtual Run Feature

Gadgetren – OPPO Indonesia secara resmi membuka pendaftaran kompetisi lari secara virtual yang bertajuk Reno4 Virtual Run.

Ajang ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk dukungan OPPO dalam menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 pada bulan September 2020 silam.

Pendaftaran Reno4 Virtual Run akan berlangsung mulai dari tanggal 1 Oktober hingga 11 Oktober 2020. Sementara kompetisinya akan dimulai dari tanggal 12 Oktober 2020 hingga 31 Oktober 2020.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa Reno4 Virtual Run merupakan kompetisi lari virtual dengan jarak 50 kilometer yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia secara gratis dengan melibatkan dukungan dari konsumen, media, OPPO Fans, dan beberapa komunitas lari di Indonesia.

“OPPO juga akan menyediakan beragam hadiah menarik pada kompetisi lari virtual ini mulai dari produk Reno4 Series, OPPO Watch Series, dan OPPO Enco Series. OPPO mengedepankan protokol kesehatan bagi peserta agar kompetisi dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tambah Aryo.

Nantinya peserta dapat mengikuti beberapa aktivitas seru di Reno4 Virtual Run seperti Kompetisi Media Sosial Tahap 1 dan Media Sosial Tahap 2. Berbeda dengan sejumlah agenda lari virtual yang ada selama ini, Reno4 Virtual Run terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya sehingga mudah diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

Reno4 Virtual Run Mark

Bagi kamu yang ingin mengikuti kompetisi ini, maka kamu dapat mendaftarkan diri dan mengirim hasil jarak lari setiap harinya ke situs resmi OPPO Reno4 Virtual Run. Proses pendaftarannya pun sangat mudah dimana kamu hanya perlu mengikuti tata cara dan syarat ditampilkan di situs.

Untuk mendaftar, kamu perlu memasukkan nama lengkap, nomor telepon, email, dan password di bagian Sign Up. Namun sebelum mengikuti acara ini, kamu perlu membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan berlaku agar tidak menyalahi aturan di kemudian hari.

Dalam mendukung kompetisi lari virtual ini, kamu yang sudah menjadi peserta perlu menggunakan aplikasi Strava sebagai alat ukur jarak. Nantinya peserta juga wajib mengumumkan tangkapan layar (screenshot) dari aplikasi Strava yang menunjukkan jarak tempuh lari setiap harinya.

Pencatatan hasil lari dari setiap peserta akan tampil secara transparan dan real-time serta dapat diakses oleh seluruh peserta kompetisi. Dengan bentuk acara dan hadiah yang menarik ini, apakah kamu tertari untuk mengikuti Reno4 Virtual Run?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar