Aplikasi Smartphone Sponsored Content

Lari Jadi Makin Seru di OPPO Reno4 Virtual Run, Begini Cara Ikutannya!

Reno4 Virtual Run Feature

Gadgetren – Untuk mengajak masyarakat Indonesia tetap menjaga kesehatan dan kebugarannya pada masa pandemi COVID-19, OPPO Indonesia telah mengumumkan acara bertajuk Reno4 Virtual Run.

Tak hanya sampa di situ, acara lari virtual ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan OPPO Indonesia dalam menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 yang sudah diselenggarakan pada bulan September 2020 lalu.

Kamu sendiri masih dapat mendaftarkan diri pada Reno4 Virtual Run melalui situs resmi OPPO Indonesia yang dibuka sejak 1 Oktober lalu hingga 11 Oktober 2020 mendatang.

Reno4 Virtual Run Mark

Setelah waktu pendaftran selesai, maka kamu dapat memulai kompetisinya pada tanggal 12 Oktober hingga 31 Oktober 2020 secara virtual. Sementara bagi kamu yang ingin mengetahui cara mengikuti ajang Reno4 Virtual Run, maka dapat melihat tutorial yang tim Gadgetren berikan sebagai berikut ini.

Cara Mengikuti OPPO Reno4 Virtual Run

  1. Pertama, kunjungi situs resmi Reno4 Virtual Run
  2. Tekan tombol Daftar sekarang untuk mendaftarkan diri
    Reno4 Virtual Run Daftar
  3. Pada saat berada di halaman pendaftaran akun, masukkan nama lengkap, nomor telepon, email, password, dan konfirmasi password
  4. Setelah data diisi, tekan tombol Sign Up
    Reno4-Virtual-Run-Akun
  5. Setelahnya kamu akan dihadapkan pada halaman untuk submit data lari setiap harinya selama periode Reno4 Virtual Run berlangsung
    Reno4 Virtual Run Daftar

Sebagai catatan, kamu baru bisa melakukan submit data lari pada periode Reno4 Virtual Run diselenggarakan tepatnya 12-31 Oktober 2020. Dalam kompetisi ini, kamu juga berkesempatan memperebutkan OPPO Reno4, OPPO Watch, dan OPPO Enco W51.

Nantinya pada Reno4 Virtual Run kamu dapat mengikuti dua kompetisi yang terdiri dari lomba lari secara virtual dan lomba posting kegiatan lari di media sosial. Sebelum memulai kompetisi, sebaiknya kamu mengunduh dan menginstal aplikasi Strava di handphone agar data dan catatan lari kamu terekam dengan lengkap.

Pada kompetisi lari virtual, kamu harus bersaing dengan peserta lain untuk berlari sepanjang 50K yang dilacak menggunakan aplikasi Strava. Sementara itu, kamu hanya bisa melakukan submit hasil lari sebanyak satu kali setiap harinya yang dimulai dari tanggal 12 Oktober 2020.

Reno4 Virtual Run site

Bagi lima orang peserta yang berhasil menempuh jarak 50K dengan waktu tercepat akan menjadi pemenang dari Reno4 Virtual Run. Kamu juga dapat melihat papan skor (leaderboard) secara real-time di situs tersebut untuk mengetahui klasemen sementara.

Namun kamu juga dapat mengikuti kompetisi kedua dengan mengabadikan aktivitas seru saat berolahraga di rumah, taman, atau dimanapun kamu berada dan mengunggahnya menggunakan creative frame Reno4 Virtual Run ke media sosial Instagram.

Kompetisi media sosial ini akan hadir dalam dua gelombang, dimana gelombang pertama dimulai pada tanggal 12-31 Oktober 2020, sedangkan gelombang kedua dimulai dari tanggal 9-15 November 2020.

Bagi kamu yang berhasil memenangkan kompetisi akan mendapatkan hadiah utama berupa OPPO Reno4 F. Sebelum mengikutinya, kamu harus terdaftar terlebih dulu pada acara Reno4 Virtual Run serta melakukan follow dan tag akun Instagram @OPPOIndonesia.

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini dengan nyaman, tentunya kamu membutuhkan beberapa perangkat penunjang mulai dari handphone, smartwatch, maupun earphone. Kamu bisa menggunakan handphone seperti OPPO Reno4 yang memiliki GPS bagus dan performa lancar agar bisa terus memantau aktivitas lari di aplikasi Strava tanpa kendala.

Reno4 Virtual Run Strava

Selain itu, dukungan empat kamera belakang Reno4 akan memudahkan kamu dalam mengabadikan momen-momen tak terduga pada saat sedang berlari. Sementara OPPO Watch dapat juga digunakan untuk memantau aktivitas dan kebugaran kamu selama mengikuti Reno4 Virtual Run karena sudah didukung beragam sensor dan sistem operasi Wear OS.

Apalagi OPPO Watch memiliki bobot yang ringan ketika disematkan di pergelangan layaknya sebuah jam. Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan earbuds seperti OPPO Enco W51 agar kamu dapat mendengarkan hiburan musik yang santai atau semangat ketika sedang melakukan lari.

Jadi jangan sampai ketinggalan ajang Reno4 Virtual Run karena akan membuat olahraga menjadi lebih menyenangkan dan siapa tahu kamu mendapatkan hadiah utamanya.

Tinggalkan Komentar