ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Meriah! Reno4 Virtual Run Diikuti Lebih Dari 2.500 Peserta di Indonesia

Reno4 Virtual Run Feature

Gadgetren – Sejak tanggal 12 Oktober 2020 lalu, OPPO Indonesia secara resmi telah menyelenggarakan acara Reno4 Virtual Run di Tanah Air.

Ajang lari virtual dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 ini bertujuan untuk mengajak masyarakat, konsumen, dan penggemar setia OPPO (disebut O-Fans) untuk tetap berolahraga dan menjaga kesehatan dalam situasi pandemi COVID-19.

Menurut OPPO, respon masyarakat Indonesia terhadap ajang lari virtual ini sangat besar yang terlihat dari jumlah partisipan yang mengikuti Reno4 Virtual Run. Dalam pelaksanaannya, OPPO mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Reno4 Virtual Run Mark

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO sangat senang atas respon yang diberikan masyarakat terhadap ajang lari virtual ini. Bahkan OPPO berhasil menarik 2.593 partisipan untuk turut serta dalam Reno4 Virtual Run.

“Jumlah yang sangat besar apabila dibandingkan dengan ajang sejenis yang pernah diselenggarakan OPPO pada tahun 2016, Selfie Run, yang menjaring sebanyak 1.600 peserta di Indonesia,” tambah Aryo.

Pada ajang ini juga OPPO turut memperkenalkan beragam produk terbarunya mulai dari OPPO Reno4 Series, OPPO Watch, dan Enco W51. Bahkan handphone terbaru OPPO yang baru saja diluncurkan, Reno4 F, juga menjadi perangkat yang bisa dimenangkan oleh partisipan Reno4 Virtual Run.

Reno4 F All

Reno4 F sendiri mempunyai bodi yang tipis dan ringan sehingga membuatnya nyaman apabila digenggam atau diletakkan di bahu dengan alat tambahan. Hal ini membuat perangkat tersebut cocok digunakan untuk menemani pengguna saat berolahraga seperti lari.

Ketebalan handphone ini hanya 7,48mm atau seukuran sebuah pulpen, sementara bobot perangkat ini hanya 164 gram. Tak lupa, Reno4 F hadir dengan membawa keunggulan pada fitur AI Camera yang salah satunya merupakan AI Color Portrait, dimana dapat menghasilkan foto berlatar belakang hitam putih namun dengan obyek yang tetap berwarna.

Pada saat berolahraga lari pun tidak terlepas dari musik karena dapat memotivasi pelari berkat hadirnya True Wireless (TWS) Enco W51. Earphone nirkabel ini hadir dengan fitur Active Noise Cancelation (ANC) yang dapat membantu mengurangi kebisingan bagi pengguna, baik saat mendengarkan musik atau saat melakukan panggilan.

OPPO Enco W51 Wear

Menariknya, Enco W51 juga dibekali dengan sertifikat IP54 yang membuktikan bahwa tahan terhadap debu dan air. Pada saat earphone diisi daya selama 15 menit, maka pengguna dapat memakainya hingga 3 jam. Apabila dihitung termasuk case bawaan, maka perangkat ini dapat mempunyai daya tahan baterai total hingga 24 jam.

Bagi kamu yang menjadi peserta Reno4 Virtual Run, maka dapat mengunggah data hasil lari ke situs resmi OPPO Indonesia selama periode 12 -31 Oktober 2020. OPPO juga menyelenggarakan kompetisi media sosial bagi para peserta Reno4 Virtual Run yang telah terdaftar.

Peserta dapat mengunggah foto pada saat berlari ke Instagram dengan frame yang telah disediakan di situs OPPO Indonesia. Pemenang pada kompetisi ini akan mendapatkan hadiah berupa Reno4 F, OPPO Watch 41 mm, dan Enco W51.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar