Berita Smartphone

Edisi Terbatas!! OPPO F11 Pro Avengers Kini Hadir di Indonesia

OPPO F11 Pro Avengers Feature

Gadgetren – Bersamaan dengan nonton bareng Avengers: Endgame di Gandaria City Jakarta, OPPO secara resmi meluncurkan edisi Avengers untuk smartphone OPPO F11 Pro.

OPPO F11 Pro Avengers merupakan smartphone edisi terbatas yang dirilis berdasarkan kerja sama antara OPPO dengan Marvel Studios Avengers: Endgame. Diperkirakan, smartphone ini akan laris di Indonesia mengingat jumlahnya yang terbatas dan membawa nama besar Avengers bersamanya.

Dalam kesempatan tersebut, Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO F11 Pro Avengers dapat dipesan awal mulai dari tanggal 24 April hingga 4 Mei 2019 dengan harga yang mencapai Rp 5.299.000 di Indonesia melalui Tokopedia.

Sementara itu, penjualan perdananya akan dilakukan mulai tanggal 5 Mei 2019 di OPPO Store tertentu dan Tokopedia. Tentunya OPPO F11 Pro Avenger ini mempunyai desain unik dengan tema Avengers dengan Space Blue.

Desain smartphone ini sendiri terinspirasi dari baju Captain America, dimana memiliki latar belakang berwaran biru dengan pola heksagonal ditambah logo OPPO pada sisi belakang perangkat yang mempunyai efek gradasi.

Efek ini membuat warna Steel Blue pada bagian tengah terlihat menjadi Midnight Blue dikedua sisi sampingnya ketika terkena cahaya. Selain itu, terdapat logo A dari Avengers di bagian belakang yang berwarna merah tebal dengan latar biru yang memberikan gabungan warna merah biru. Desain ini merupakan keunikan sendiri yang memperlihatkan bahwa smartphone ini merupakan edisi khusus Avengers.

Set Penjualan OPPO F11 Pro Avengers

Selain desain yang unik, perangkat ini juga dibekali dengan spesifikasi hardware menarik. Perangkat satu ini menggunakan chipset MediaTek Helio P70 Octa-core yang memiliki performa cepat berkat teknologi proses 12nm.

Tak tanggung-tanggung, RAM 6 GB dan storage internal 128 GB pun turut mendampingi chipset tersebut. Penggunanya juga dapat menambahkan microSD hingga 256 GB apabila kapasitas internalnya dirasa kurang luas.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh yang hadir pada smartphone ini diklaim mampu bertahan lama. Apalagi fitur VOOC Flash Charge 3.0 juga turut disematkan di dalamnya sehingga memungkinkan pengisian daya baterai hingga 100% hanya dalam waktu 80 menit saja.

Beralih ke sektor kamera, OPPO F11 Pro Avengers ini dilengkapi dengan dua kamera belakang 48 MP (apertur f/1.79) dan 5 MP (apertur f/2.4) yang mampu menghasilkan foto bokeh (latar buram) dengan bagus dan instan.

Sedangkan kamera belakangnya tersembunyi di dalam dengan sistem Pop-up yang dinamakan Rising Camera sehingga akan muncul ke atas apabila penggunanya mengambil foto selfie atau video call.

Kamera depannya akan kembali ke bagian dalam apabila penggunanya mengakses kamera belakang atau keluar dari aplikasi kamera. Kamera depannya sendiri mempunyai resolusi 16 MP (apertur f/2.0) yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik.

Artis Showcase OPPO F11 Pro Avengers

Berkat kamera depannya yang menggunakan sistem Rising Camera membuat layarnya benar-benar penuh di bagian depan tanpa hadirnya poni maupun punch hole. Layarnya sendiri mempunyai lebar 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), berteknologi IPS, beraspek rasio 19,5:9, dan berdesain Panoramic Screen.

Sensor fingerprint dan fitur Face Unlock pun telah hadir pada OPPO F11 Pro Avengers yang memudahkan penggunanya dalam membuka kunci layar secara cepat. Sementara sistem operasi ColorOS 6 berbasiskan Android 9.0 Pie telah hadir di dalamnya.

Tidak ketinggalan fitur HyperBoost yang dapat meningkatkan lagi performanya ketika pengguna bermain game. Dalam mengaktifkan fitur ini, OPPO F11 Pro Avengers akan mengelompokkan game ke dalam GameSpace, dimana nantinya ketika salah satu game diakses maka HyperBoost akan aktif.

Selaub itu juga pastinya ada dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, VoLTE, dan port microUSB 2.0 telah hadir pada perangkat ini. Dengan fitur, desain, spesifikasi hardware, dan desain yang ditawarkan, apakah Gadgeter tertarik untuk membeli perangkat ini?

Tinggalkan Komentar