Berita Smartphone

Turun Rp 1 Juta! OPPO Reno4 Pro Jadi Lebih Murah di Indonesia

OPPO Reno4 Pro Leak Feature

Gadgetren – OPPO secara resmi telah mengumumkan dua handphone yang dijual di Indonesia, OPPO A92 RAM 6 GB dan OPPO Reno4 Pro, menyediakan cashback bagi yang membelinya.

Dalam promo cashback yang dihadirkan ini, OPPO Reno4 Pro mengalami penurunan harga mencapai Rp 1.000.000 dari awalnya Rp 7.999.000 menjadi Rp 6.999.000.

Sementara OPPO A92 RAM 6 GB mendapatkan cashback Rp 200.000, dimana harga awalnya Rp 3.599.000 menjadi Rp 3.399.000. Dengan hadirnya promo ini, kedua perangkat tersebut menjadi lebih murah sehingga dapat lebih dijangkau oleh sebagian orang di Indonesia yang sudah ingin membelinya dari lama.

OPPO Reno4 Pro Turun Rp 1 juta

Menariknya lagi, harga baru kedua handphone ini sudah berlaku pada channel online maupun offline di toko distributor resmi handphone OPPO yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara bagi kamu yang belum mengetahuinya, Reno4 Pro diotaki Snapdragon 720G Octa-Core yang mampu menjalankan aplikasi maupun game dengan lancar. RAM 8 GB pun didaulat untuk mendampingi chipset besutan Qualcomm tersebut dalam menangani kegiatan multitasking yang berjalan di handphone.

Penyimpanan internal yang ditawarkan pada handphone ini pun lega karena mempunyai kapasitas 256 GB sehingga mampu menampung banyak aplikasi, game, video, lagu, dokumen, dan foto sekaligus. Bahkan OPPO masih menghadirkan slot microSD pada OPPO Reno4 Pro untuk berjaga-jaga apabila kapasitas internalnya mulai penuh.

Sementara baterai Reno4 Pro mempunyai kapasitas 4.000mAh yang diklaim OPPO mampu bertahan lama. Apalagi terdapat fitur 65W Super VOOC 2.0 yang mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 36 menit.

OPPO A92 Aurora Purple Back

Beralih ke perangkat lainnya, OPPO A92 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core yang irit dalam mengonsumsi daya baterai. Sementara RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB turut dihadirkan pada handphone ini.

Kombinasi chipset yang hemat dalam mengonsumsi energi dan baterai 5.000mAh, membuat OPPO A92 mempunyai daya tahan baterai yang lama. Sementara fitur 18W Fast Charge yang dihadirkan pada handphone ini mampu membantu pengisian daya baterai berjalan lebih cepat.

Setelah melihat penurunan harga dan sekilas spesifikasi dari kedua handphone ini, kira-kira kamu tertarik untuk membeli yang mana?

Tinggalkan Komentar