Berita Smartphone

Sempat Ditunda Infinix Zero 8 Siap Dijual Pada 9 September 2020

Cuma-Rp-3-Jutaan-Infinix-Zero-8-Mulai-Dijual-09-September-2020-Header.

Gadgetren – Setelah dikabarkan sempat harus ditunda penjualannya, akhirnya Infinix Indonesia mengumumkan tanggal penjualan baru dari Infinix Zero 8 yang jatuh pada tanggal 9 September 2020 mendatang.

Informasi ini secara resmi telah diumumkan oleh akun Instagram @infinixid melalui sebuah unggahan poster yang memperlihatkan tanggal penjualan perdana, harga, dan Infinix Zero 8 dengan desain boks Limited Edition.

Menariknya, Infinix memberikan potongan harga sebesar Rp 700 ribu pada penjualan perdananya ini sehingga dari Rp 3.799.000 menjadi Rp 3.099.000 saja. “Ini dia yang ditunggu-tunggu para kreator Indonesia! Spesifikasi super yang bisa mendukung setiap aktivitas kamu hanya dalam satu genggaman, ya cuma Infinix Zero 8,” tulis admin.

Handphone yang satu ini kabarnya dirancang menyasar pecinta game dan pengguna yang punya segudang kegiatan. Infinix Zero 8 sudah didukung oleh chipset dari MediaTek Helio G90T (Dual-Core 2,3 GHz Kryo 465 Gold dan Hexa-Core 1.8 GHz Kryo 465 Silver) untuk sektor performanya.

Prosesornya ini tak sendirian, dia ditemani oleh RAM 8 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Bahkan kamu pun masih bisa menambah kapasitasnya dengan menyematkan microSD pada slot yang disediakan pada Infinix Zero 8.

Sementara bagian fotografi, handphone ini mengusung Al Quad Camera yang memiliki kombinasi empat kamera belakang di antaranya kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX686, ultrawide 8 MP, sekunder 2 MP, dan low light 2 MP.

Uniknya, kamera belakangnya ini mampu merekam video hingga resolusi 4K, Slow Motion 960fps, dan Super Night View Camera. Tak tanggung-tanggung, kamera depannya mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP dan sekunder 8 MP ditambah AI Beauty yang mampu menghasilkan foto selfie dengan wajah yang mulus.

LIMITED-EDTION-Infinix-Zero-8

“Mau ngegame, foto-foto atau bahkan bikin video cinematic bisa banget kalian lakuin hanya dengan Infinix Zero 8 sekarang juga! Jangan sampai ketinggalan ya penjualan perdana 9 September 2020 mulai pukul 00.00 WIB eksklusif di Lazada Indonesia,” tambah admin.

Tak hanya bawa fitur kamera canggih saja, layarnya pun tebar pesona dengan ukuran 6,85 inci yang mempunyai resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel) dan teknologi IPS LCD. Selain itu, baterainya didukung oleh daya mencapai 4.500mAh yang dilengkapi pengisian daya cepat 33W.

Selain sensor pindai jari yang telah disematkan pada bagian samping bodinya, handphone ini memiliki dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan XOS 7 berbasiskan Android 10 telah dibenamkan pada handphone ini.

Infinix-Virtual-Culture-Fashion-Fest-2020.

Hadir dengan tagline #TakeTheLead untuk produk terbaru Infinix Zero 8, Infinix Indonesia bersama dengan Dinas Pariwisata DI Yogyakarta mengajak industri pariwisata dan fashion untuk bangkit lewat acara Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020.

Para desainer ternama asal Yogyakarta telah menunjukkan karya terbaiknya di era New Normal bersama dengan Infinix Zero 8. Acara yang telah berlangsung pada 5 September 2020 ini juga sekaligus sebagai ajang memperkenalkan produk terbarunya itu yang tersedia dengan tiga varian warna, yakni Diamond Black, Green dan White.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • Tahun ini box smartphone versi Indonesia makin cakep2 yaa. Kemaren realme juga kece box nya, infinix bener2 gak mau kalah. Speknya gahar bener udah pake MediaTek helio G90T