Berita Smartphone

Waduh! Penjualan Infinix Zero 8 Harus Ditunda, Kenapa?

Infinix Zero 8 Spec

Gadgetren – Setelah resmi dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 kemarin, smartphone baru yang bernama Infinix Zero 8 dikabarkan mengalami penundaan penjualan karena satu dan lain hal.

Kabar ini datang langsung melalui akun resmi Instagram @infinixid yang mengunggah sebuah poster berisi surat permohonan maaf kepada seluruh X-Fans Indonesia yang telah menantikan Infinix Zero 8.

“Terima kasih banyak atas antusiasme para X-Fans akan kehadiran Infinix Zero 8 di Indonesia, hal ini menjadi penyemangat tersendiri bagi kami untuk memberikan yang terbaik kepada para pengguna,” tulis admin.

Bersamaan dengan hal tersebut, admin pun melanjutkan bahwa pihaknya menyampaikan permintaan maaf atas penundaan penjualan perdana Infinix Zero 8. Hal tersebut dikarenakan adanya ketetapan regulasi terbaru selama pandemi COVID-19 di Indonesia dan pihaknya ingin turut serta mendukung proses tersebut.

Infinix-Zero-8-penundaan-penjualan

Namun demikian, Infinix meyakinkan kembali kepada penggemar mengenai jadwal penjualan perdana Infinix Zero 8 di Lazada Indonesia yang akan diumumkan segera melalui akun resmi Infinix Indonesia.

Hingga berita ini dibuat, Infinix melalui akun Instagramnya belum memberikan informasi terbaru mengenai penundaan penjualan Infinix Zero 8. Sementara penggemar yang membaca kabar ini banyak mengungkapkan rasa kekecewaannya atas keputusan tersebut.

Seperti salah satu komentar dari akun @sobat_hape. “Yah sedih, semoga lancar min,” ujarnya. Kemudian juga ada yang membandingkan brand lain yang selama COVID-19 selalu tepat waktu melakukan peluncuran smartphone baru.

“Perasaan brand lain kalau ngeluarin hp terbaru langsung tepat waktu deh, gak ada penundaan segala padahal Xiaomi sama realme ngeluarin hp kan juga di kondisi COVID gini, tapi gak ada halangan apapun,” ujar d.putraaa20.

Mengenai kabar penundaan penjualan ini, semua penggemar perlu bersabar mengingat situasi dan kondisi yang tak menentu dan menantang. Semoga dalam waktu dekat Infinix Zero 8 menemukan titik terang.

Infinix Zero 8 sebelumnya telah direncanakan akan dijual secara ekslusif di Lazada Indonesia dengan harga spesial Rp 3.099.000. Selanjutnya setelah periode promo ini selesai, maka harganya akan kembali normal menjadi Rp 3.799.000.

Tinggalkan Komentar