Smartphone

Infinix Zero 8 Vs realme Narzo – Apa Perbedaan Keduanya?

Infinix Zero 8 Vs realme Narzo Header

Gadgetren – Infinix tetap optimis meluncurkan produk-produk terbarunya di Indonesia melalui penawaran harga dan spesifikasi yang menarik.

Hal ini terlihat dengan kehadiran Infinix Zero 8 yang menggunakan spesifikasi hardware bertenaga untuk kelas menengah. Bahkan chipset yang dibawa handphone ini sama dengan yang dibawa oleh realme Narzo.

Berbekal chipset MediaTek Helio G90T Octa-Core, kedua handphone ini sama-sama mempunyai performa yang mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Apabila Infinix Zero 8 dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB dijual Rp 3.799.000 di Indonesia, maka realme Narzo dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB dibanderol Rp 2.999.000.

Infinix Zero 8 Camera

Kedua produk ini sama-sama mengusung layar penuh ditambah punch hole pada kiri atasnya. Apabila lebar layar Infinix Zero 8 mencapai 6,86 inci, maka realme Narzo mempunyai lebar yang lebih kecil mencapai 6,6 inci.

Keduanya pun sama-sama dilengkapi dengan layar IPS LCD dengan resolusi Full HD+. Berkat refresh rate 90Hz, layar dari kedua handphone ini mampu menampilkan gerakan transisi konten dengan mulus dan halus.

Baterai 4.500mAh dari Infinix Zero 8 sedikit lebih besar dibandingkan realme Narzo dengan baterai 4.300mAh. Bahkan fitur 33W Fast Charging pada handphone besutan Infinix ini sedikit lebih cepat dibandingkan 30W Fast Charging dari realme Narzo.

realme Narzo Rilis Indonesia Header

Kedua handphone ini juga sama-sama mengusung sensor fingerprint di bagian samping yang terletak pada tombol power. Sebagai alternatifnya, kedua perangkat ini juga dibekali dengan fitur Face Unlock yang memudahkan pembukaan kunci layar dengan wajah.

Dari sektor kamera, kedua produk ini sama-sama dibekali dengan empat kamera belakang yang mempunyai kamera ultrawide 8 MP. Sementara sisa kamera lainnya cukup berbeda, dimana Infinix Zero 8 mempunyai kamera utama 64 MP, low light 2 MP, dan sekunder 2 MP sedangkan realme Narzo memiliki kamera utama 48 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP.

realme Narzo Header

Bahkan Infinix Zero 8 mempunyai dua kamera depan dengan kombinasi kamera utama 48 MP dan ultrawide 8 MP, lebih tinggi dibandingkan realme Narzo beresolusi 16 MP.

Keduanya juga telah dibekali dengan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 10. Apabila dilihat dari spesifikasi hardware, Infinix Zero 8 lebih unggul dari realme Narzo. Namun smartphone buatan realme mempunyai harga yang lebih murah.

Tinggalkan Komentar