Berita Smartphone

Infinix Zero 8 Hadir di Indonesia! Unggulkan RAM 8GB dan Baterai 4.500mAh

Infinix Zero 8 Camera

Gadgetren – Sebagai perusahaan smartphone asal Hong Kong, bisa dibilang Infinix masih bertahan di Indonesia dengan menghadirkan produknya di berbagai segmen.

Hal ini terlihat dengan peluncuran smartphone andalan terbarunya yang bernama Infinix Zero 8 di Tanah Air. Perangkat yang satu ini diotaki MediaTek Helio G90T Octa-Core (Dual-Core 2,3 GHz Kryo 465 Gold dan Hexa-Core 1.8 GHz Kryo 465 Silver).

Meskipun Infinix menyebut Zero 8 sebagai smartphone flagship mereka, namun nyatanya chipset yang dibawanya sama dengan smartphone kelas menengah Redmi Note 9 Pro yang juga telah hadir secara resmi di Indonesia.

Infinix Zero 8 Spec

RAM 8 GB didaulat oleh Infinix untuk menangani aktivitas multitasking dari smartphone ini. Bahkan berdasarkan pengujian internal Infinix menggunakan AnTuTu Benchmark, Zero 8 mampu mendapatkan skor performa yang mencapai 281.453 poin.

Untuk ukuran smartphone kelas menengah, bisa dibilang skor performa ini tinggi sehingga akan mampu menjalankan game dengan lancar. Sementara penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 128 GB. Bahkan pengguna masih bisa mengekspansinya dengan menyematkan microSD pada slot yang disediakan pada Infinix Zero 8.

Infinix mempercayakan baterai berkapasitas 4.500mAh untuk menjadi sumber energi kehidupan dari Zero 8. Terdapat juga fitur 33W SuperCharge yang mampu mengisi daya baterai smartphone ini dengan cepat.

Infinix Zero 8 All

Beralih ke bagian belakangnya, Infinix Zero 8 hadir dengan empat kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP bersensor Sony IMX686, ultrawide 8 MP, sekunder 2 MP, dan low light 2 MP. Kombinasi multi kamera ini mampu membuat penggunanya berkreasi dalam menghasilkan foto yang bagus.

Kamera belakangnya juga mampu merekam video hingga resolusi 4K, Slow Motion 960fps, dan Super Night View Camera. Sementara dua kamera depan Infinix Zero 8 mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP dan sekunder 8 MP ditambah AI Beauty yang mampu menghasilkan foto selfie dengan wajah yang mulus.

Infinix Zero 8 hadir dengan layar 6,85 inci yang mempunyai resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel) dan teknologi IPS LCD. Sementara layarnya ini mempunyai desain yang memenuhi bagian depan dengan punch hole di atasnya.

Sensor fingerprint smartphone ini ditempatkan pada bagian samping yang mudah untuk dijangkau oleh jari dari penggunanya. Tak ketinggalan juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan XOS 7 berbasiskan Android 10 telah dibenamkan pada smartphone ini.

Infinix Zero 8 akan dijual pertama kali pada tanggal 31 Agustus 2020 secara ekslusif di Lazada Indonesia dengan harga spesial Rp 3.099.000. Namun setelahmasa  promosi selesai, maka harganya akan kembali normal menjadi Rp 3.799.000.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

  • Finally Infinix pake chipset MediaTek Helio G90T guys! Ini speknya gahar banget sih untuk smartphon 3jutaan. Bisa jadi realme 6 killer, andai ada NFC bakal keren lagi sih. Tinggal nunggu sebulan, dua bulan buat dapet update pubgm ke smooth extreme.