Berita Smartphone

Makin Murah! Samsung Galaxy A31 Turun Harga Sebesar Rp 200 Ribu

Samsung Galaxy A31 Header

Gadgetren – Samsung Galaxy A31 yang telah dirilis pada awal Mei lalu kini dikabarkan mendapat potongan harga sebesar Rp 200 ribu. Dengan begitu, harganya untuk varian RAM 6GB menjadi Rp 3.999.000, sedangkan untuk varian RAM 8GB menjadi Rp 4.299.000.

Sementara untuk penyimpanan internalnya tersedia mulai dari 64 GB, 128 GB, hingga 512 GB. Dari segi performa, Samsung Galaxy A31 ditenagai oleh MediaTek Helio P65 Octa-Core (Dual 2.0 GHz + Hexa 1,7 GHz). Sektor tampilannya mengusung layar Infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD (2400 x 1080 piksel).

Selain tebar pesona dengan layar yang terbilang luas, handphone yang satu ini mempunyai konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP dengan aperturĀ  f/2.0, ultrawide 8 MP dengan apertur f/2.2, sekunder 5 MP, dan makro 5 MP dengan apertur f/2.4

Kemudian pada bagian depannya terdapat sensor kamera 20 MP dengan apertur f/2.2 yang dipercaya mampu menghasilkan foto selfie, video call, dan berguna untuk Face Unlock. Terdapat pula fitur Live Focus yang mengombinasikan kamera utama dan sekundernya untuk menghasilkan foto Portrait dengan efek bokeh yang rapi.

Tak tanggung-tanggung, pada layar AMOLED Samsung Galaxy A31 menawarkan pintasan masuk keamanan dengan cepat dan mudah berkat sensor Fingerprint. Fitur tambahan lainnya mulai dari Dual-SIM, USB Type-C, Bluetooth 5, NFC, hingga antarmuka OneUI 2.0 berbasis Android 10 telah dibenamkan di dalam perangkatnya.

Uniknya, handphone yang punya tiga varian warna kece meliputi Prism Crush Blue, Prism Crush Black, dan Prism Crush White ini memiliki fitur Game Booster berbasis Artificial Intelligence yang dapat membuat pengalaman bermain game menjadi lebih mulus.

Samsung-Galaxy-A31-Poster-Turun-Harga

Bahkan handphone ini telah diklaim oleh Samsung mampu membuat konten gaming tidak patah-patah lantaran waktu respon yang tinggi pada teknologi Super AMOLED mencapai 1ms (dibandingkan LCD dengan 8ms) sehingga mampu menghilangkan bayangan ketika gameplay bergerak.

Didukung dengan baterai berkapasitas sebesar 5.000 mAh, tak lupa handphone ini dilengkapi dengan pengisian cepat 15W sehingga baterai tidak hanya lama untuk digunakan melainkan juga cepat saat diisi.

Tinggalkan Komentar