Berita

IM3 Ooredoo Rilis Paket Murah IMClass Berkuota 30 GB Hanya Rp 1

Indosat Ooredoo Logo

Gadgetren – Pada masa pandemi COVID-19, Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dikabarkan akan memberikan bantuan kuota bagi siswa, guru, mahasiswa, dan dosen hingga bulan Desember 2020 dalam mendukung kegiatan belajar sistem online atau pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Indosat Ooredoo sebagai salah satu operator besar di Indonesia pun ikut mendukung program dari pemerintah tersebut. Untuk bisa mendapatkan bantuan, pengguna IM3 Ooredoo tidak perlu mengganti kartu baru dan cukup mendaftarkan nomor miliknya ke sekolah atau kampus. Setelah didaftarkan, maka nomor akan diverifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota

Tak hanya sampai di situ saja, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket pintar IMClass dengan kuota 30GB hanya seharga Rp 1. Paket murah ini dapat digunakan untuk mengakses platform belajar online dan portal edukasi dari berbagai universitas di Indonesia. Paket IMClass dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja dengan masa aktif 30 hari.

IMClass 30GB Rp 1

Bagi kamu yang ingin mendapatkan paket IMClass ini dapat langsung membelinya di aplikasi myIM3. Nantinya kuota 30GB dari paket ini bisa digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Rumah Belajar, Zenius, Sekolahmu, dan lebih dari 300 portal e-learning serta situs resmi dari berbagai universitas di Indonesia.

Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengungkapkan bahwa Indosat Ooredoo sejak awal telah berkomitmen untuk terus berkontribusi mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh di Indonesia.

“Untuk itu, Indosat Ooredoo siap berkolaborasi bersama pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar serta menghadirkan layanan internet dan paket data terjangkau IMClass dengan Rp 1 untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani kegiatan pembelajaran online di situasi sulit ini,” tambah Ritesh.

IMClass 30GB Ilustrasi

Pihak Indosat Ooredoo mengatakan bahwa kamu hanya bisa melakukan aktivitas IMClass dengan harga Rp 1 ini sebanyak satu kali selama periode promo. Sementara paket ini akan diperpanjang secara otomatis pada periode berikutnya dengan harga normal Rp 5.000 selama pulsa mencukupi.

Namun sayangnya sisa kuota dari periode sebelumnya tidak akan diakumulasi. Dengan kata lain, kamu hanya akan mendapatkan kuota 30GB saat perpanjangan periode berikutnya dimulai. Apabila kuota IMClass habis sebelum masa perpanjangan, maka kuota aplikasi akan diambil dari paket internet lain yang aktif.

Paket terbaru ini sudah bisa didapatkan oleh pengguna layanan Pascabayar dan Prabayar Indosat Ooredoo. Dengan harga yang sangat murah, paket IMClass dapat membantu masyarakat Indonesia untuk belajar online secara mandiri di rumah dengan kuota besar yang mencapai 30 GB.

Tinggalkan Komentar