Berita Perangkat Pintar

DJI Osmo Pocket 2 Mulai Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

DJI-Osmo-Pocket-2-Mulai-Masuk-Pasar-Indonesia-Berapa-Harganya

Gadgetren – Produk baru dari perangkat kamera pintar DJI Osmo Pocket generasi kedua dikabarkan kini mulai beredar di pasar online Indonesia.

Hal ini berdasarkan pantauan tim Gadgetren pada salah satu toko kamera resmi di Indonesia melalui akun Instagram-nya dimana sudah membuka pre-order melalui Tokopedia dan Blibli.com.

Dibanderol senilai Rp 5.999.000 dengan garansi resmi satu tahun TAM Indonesia, pre-order DJI Osmo Pocket 2 diadakan hingga tanggal 2 November 2020 mendatang dan produk tersebut akan dikirim pada tanggal 3-9 November 2020.

Pada tanggal 21 Oktober 2020 lalu, perangkat ini diketahui telah resmi diluncurkan oleh pabrikan asal Tiongkok bernama DJI. Masih membawa desain yang sama pada generasi sebelumnya yang dirilis pada tahun 2018, DJI Osmo Pocket 2 merupakan perangkat kamera portabel yang telah mendapat peningkatan pada fiturnya.

Secara fisik, kamera ini memiliki bentuk yang mungil dan ringkas serta mudah digunakan untuk mengabadikan momen, baik berupa foto maupun video. Kamera ini dibekali dengan stabilisasi kamera berupa gimbal 3-Axis untuk meredam guncangan pada saat perekaman agar gambar yang dihasilkan memiliki gerakan mulus.

DJI Osmo Pocket 2 mempunyai layar kecil dengan tombol navigasi di bawahnya untuk merekam dan memotret ataupun menyalakan dan mematikan perangkat. Kameranya menggunakan resolusi yang besar mencapai 64MP dengan sensor berukuran 1/1,7 inci.

Tak lupa, kamera ini mendukung perekaman video HDR dengan kualitas 4K yang mampu mengambil gambar hingga 60 frame per detik dan dapat melakukan pembesaran optik hingga 8x. Fitur pendukung kamera juga telah tersedia mulai dari Active Track 3.0, Al Editor, dan Hybrid Autofocus 2.0.

Aksesoris-DJI-Osmo-Pocket-2

Sementara untuk audio, kamera ini didukung DJI Matrix Stereo yang mampu menyerap dan merekam suara dengan baik dan jernih. Selain itu, tersedia berbagai dukungan konektivitas mulai dari Wi-Fi, Bluetooth, adaptor jack audio 3,5 mm, dan receiver untuk wireless microphone.

Dalam setiap pembelian kamera DJI Osmo Pocket 2 tersedia satu buah kamera, Mini Control Stick, dan mounting tripod 1/4 inci. Tak ketinggalan, DJI juga menyediakan aksesoris tambahan lainnya berupa aksesori lensa wide-angle, mikrofon nirkabel dengan windscreen, grip atau pegangan, dan sebuah micro tripod.

Tinggalkan Komentar