Berita Smartphone

Siap Sambangi Tanah Air, Bocoran OPPO Reno4 Pro Mulai Beredar

Siap-Dirilis-di-Indonesia-OPPO-Reno4-Pro-Bawa-Al-Color-Portrait-dan-Night-Flare-Mode-Header

Gadgetren – Berselang sebulan setelah peluncuran Reno4 di awal Agustus 2020 lalu, kini giliran OPPO Reno4 Pro yang akan segera meramaikan pasar segmen smartphone kelas premium di Tanah Air.

Bocoran tanggal peluncurannya pun sudah beredar melalui promosi media sosial resmi @oppoindonesia maupun lewat partner penjualan ekslusif-nya di Blibli.com, yakni pada tanggal 7 September 2020 lewat program pre-order. Jika melihat versi Tiongkok, Reno4 Pro menawarkan beberapa spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan dengan Reno4.

Mengenai hal tersebut, Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO Reno4 Pro yang akan hadir di Indonesia memiliki spesifikasi yang berbeda dengan versi Tiongkok.

“Belum tentu, semua juga dari Reno3, Reno3 Pro, Reno4 itu pada salah semua, dikira sama-sama Tiongkok. Nggak declare sama, tunggu aja nanti perilisan resminya,” ujarnya kepada tim Gadgetren pagi tadi.

OPPO-Reno4-Pro-90Hz-dan-3D-Borderless-screen

Namun demikian OPPO lewat akun resminya sudah mengeluarkan beberapa bocoran spesifikasi dari Reno4 Pro sejak lima hari yang lalu lewat unggahan video teaser. Seperti varian warna yang akan hadir berupa warna hitam dan putih. Pada bagian depan layarnya juga tersemat punch hole di kiri atas sebagai rumah resolusi kamera depan.

Punch hole tersebut menyatu dengan layar penuh yang mengusung desain 3rd Borderless Sense Screen atau tanpa bezel layar sehingga layar akan terasa lebih luas dan puas serta didukung kecepatan refresh rate mencapai 90Hz. Bocoran lainnya adalah pengisian dayanya didukung teknologi 65W Super VOOC 2.0.

Terlihat pula dalam unggahannya itu, empat kamera belakangnya menarik untuk diperhatikan buat kamu yang mengikuti perkembangan Reno4 karena versi OPPO Reno4 Pro di Tiongkok sendiri hanya memiliki tiga kamera belakang.

OPPO-Reno4-Pro-Al-Color-Portrait-dan-Night-Flare-Mode

Fitur kamera belakangnya ini konon kabarnya akan menawarkan teknologi Al Color Portrait, Night Flare Mode, dan perekaman video Slow Motion mencapai 960 frame per detik.

Bisa dibilang kemungkinan ada beberapa bagian spesifikasi yang bakal lebih tinggi dibanding Reno4 Pro Tiongkok. Untuk itu mari kita nantikan kehadiran Reno4 Pro ini secara resmi di Indonesia.

Tinggalkan Komentar