ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bertabur Promo! ShopeePay 17.8 Kampanyekan Semangat UMKM Lokal

ShopeePay-17.8-Semangat-UMKM-Lokal.

Gadgetren – Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, dompet digital ShopeePay secara resmi telah meluncurkan program kampanye ShopeePay 17.8 bertajuk Semangat UMKM Lokal.

Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay menyampaikan bahwa melalui kampanye ini, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk mengapresiasi perjuangan UMKM di masa pandemi.

“Sebagai tulang punggung ekonomi Indonesia, UMKM memiliki semangat tinggi untuk terus berjuang maju di tengah kesulitan, bukan cuma untuk diri sendiri, tetapi untuk Indonesia. Semangat tinggi ini bisa dilihat dari jumlah UMKM yang mengadopsi pembayaran digital ShopeePay selama pandemi,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Ia pun menjelaskan bahwa jumlah merchant UMKM ShopeePay tumbuh hingga hampir tiga kali lipat serta merchant baru di kategori UMKM meningkat hingga hampir dua kali lipat untuk Juli 2021 dibanding akhir tahun lalu.

Kampanye ShopeePay 17.8 pun tengah berlangsung sampai tanggal 17 Agustus 2021 mendatang dengan membawa beragam promo menarik berupa Flash Sale Rp 1, voucher cashback 100%, dan ShopeeFood Diskon 100%.

ShopeePay Logo

Adapun Flash Sale Rp 1 digelar sampai tanggal 16 Agustus 2021 setiap hari pada pukul 12.00 – 18.00 WIB. Kamu bisa mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan flash sale untuk mendapatkan voucher cashback 100% seharga Rp 1 yang dapat digunakan di berbagai merchant lokal favorit.

Sementara itu, voucher cashback 100% tersedia di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli seharga Rp 8 hingga tanggal 16 Agustus 2021. Tersedia juga voucher cashback yang dapat dibeli seharga Rp 1 selama Flash Sale atau puncak acara yang akan hadir pada 17 Agustus 2021 untuk menikmati cashback 100% untuk pembelian produk di merchant lokal favorit.

Sementara itu ShopeeFood Diskon hingga 100% berlaku di berbagai merchant pilihan ShopeeFood  dengan pembayaran digital ShopeePay. Selain itu ada pula ShopeePay Deals Rp 1 dan Promo Kilat Diskon sampai dengan Rp 17.000. Semua promo tersebut dapat digunakan di berbagai merchant ShopeePay yang berpartisipasi dalam kampanye ini.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar