ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Tebar Promo! ShopeePay Day dan Mantul Sale Siap Digelar

ShopeePay-Promo-Sebelum-dan-Sesudah-Gajian

Gadgetren – Menutup bulan Agustus 2021, ShopeePay kembali menyelenggarakan kampanye ShopeePay Day yang akan berlangsung pada tanggal 22-24 Agustus 2021 mendatang.

Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengungkapkan bahwa istilah tanggal tua kerap menjadi dilema bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bulanan, terutama bagi kaum pekerja.

“Oleh karena itu, ShopeePay menghadirkan kembali kampanye ShopeePay Day di tanggal 22 hingga 24 setiap bulannya dengan berbagai penawaran menarik untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Untuk mengetahui lebih jauh, penawaran menarik apa saja yang dibawa oleh kampanye ShopeePay Day, tim Gadgetren bakal jelaskan secara rinci dari masing-masing promo yang diberikan.

Promo ShopeePay Day 22-24 Agustus 2021

1. ShopeePay Serba Rp 10

Kamu bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% di merchant favorit hanya dengan membeli voucher seharga Rp 10 yang bisa kamu peroleh melalui fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee.

2. Minimarket Diskon Hingga 60%

Penawaran ini memberikan diskon sampai dengan 60% untuk berbagai produk di Indomaret dan Alfamart khusus jika kamu melakukan pembayaran melalui ShopeePay.

3. ShopeeFood Cashback 100%

Melakukan pembayaran dengan ShopeePay juga berkesempatan mendapatkan cashback 100% tanpa minimal belanja di berbagai merchant pilihan ShopeeFood

4. Promo Spesial Anteraja dan Auntie Anne’s

Kamu akan mendapatkan voucher cashback sampai dengan Rp 22.000 yang bisa digunakan di aplikasi Anteraja atau outlet Auntie Anne’s terdekat untuk menu Lemonade yang memiliki kandungan vitamin C tinggi.

ShopeePay Logo

Tak hanya sampai di situ saja, ShopeePay Day turut memberikan promo menggiurkan lainnya lewat kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung tanggal 25-27 Agustus. Pada kampanye ini tersedia promo promo ShopeePay Deals Rp 1, Serba Seribu, dan Gratis Ongkir Rp 0 yang bisa kamu nikmati.

Gratis Ongkir Rp 0 bisa didapatkan bila kamu berbelanja di Shopee dengan metode pembayaran ShopeePay di setiap tanggal 25. Kemudian ShopeePay Deals Rp 1 bisa didapatkan dengan memilih fitur Deals Sekitarmu di halaman utama aplikasi Shopee dan memilih ragam promo yang tersedia.

Terakhir untuk Serba Seribu merupakan program flash sale yang memungkinkan kamu mendapatkan berbagai produk dengan kuota terbatas hanya seharga Rp 1.000. Baik ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale bisa kamu gunakan di ratusan merchant online dan offline yang telah bergabung ke dalam Shopee.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar