Berita Smartphone

Infinix Zero 8 Siap Dirilis Besok, Bakal Didukung Layar dengan Refresh Rate 90Hz

Cuma-Rp-2-Jutaan-Infinix-Zero-8-Siap-Dirilis-Besok-dengan-Grafis-Layar-90Hz-Header

Gadgetren – Di awal tahun 2020, Infinix sudah sangat aktif mengeluarkan beberapa produk teranyarnya. Kini memasuki kuartal ketiga 2020, Infinix seakan tak berhenti memberikan persembahan terbarunya dalam seri jagoannya yang bernama Infinix Zero 8.

Hadirnya Infinix Zero 8 tak hanya untuk memenuhi kebutuhan atau kegiatan pengguna, Infinix juga ingin turut serta memaksimalkan gaya terbarunya buat penggemarnya di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan desain Dual Punch Hole pada layar berukuran 6,85 inci dan resolusi Full HD+. Layar Dual Punch Hole ini merupakan yang pertama dari produk Infinix sekaligus pelengkap dari varian yang ada pada produk-produk Infinix sebelumnya.

Bruno Li selaku CEO Infinix Indonesia mengatakan bahwa desain Dual Punch Hole Display ini menjadi daya tarik tersendiri. “Selain kekinian, sisi bazel yang lebih tipis ini juga akan membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif ataupun segi grafis terbaik hingga 90Hz,” ujarnya.

Bruno juga menambahkan bagi para pecinta game, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Simpling Rate dimana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Selain itu, dengan persembahan layar Dual Punch Hole Display pertama dari Infinix ini, pengguna juga akan merasa sangat didukung dalam segi fotografi yang mana pengguna mampu melihat hasil foto terbaik dengan tampilan layar yang maksimal.

Infinix-Zero-8-Warna

Kembalinya Infinix pada seri Infinix Zero 8 harapannya bisa menjadi kabar bahagia untuk para kreator muda Indonesia. Tidak hanya spesifikasi yang hadir sebagai pelengkap yang maksimal, Infinix juga memberikan harga terbaik di penjualan perdananya.

Hanya dengan harga Rp 2 jutaan, Infinix Zero 8 siap menjadi pendukung para kreator konten masa kini di setiap kreatifitas mereka. Kegiatan profesional seperti fotografi, gaming, hingga pembuatan film pendek dengan fitur video lengkap dapat dipenuhi oleh Infinix Zero 8 yang menjanjikan performa yang terbaik.

Untuk ketersediaan, kamu harus lebih bersabar sedikit untuk memiliki smartphone ini karena Infinix Zero 8 bakal segera hadir melalui partner belanja online eksklusifnya di Lazada Indonesia.

Tinggalkan Komentar