ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Segera Sambangi Tanah Air, Infinix Zero 8 Bawa Kamera Depan 48MP!

Resmi-Dirilis-di-Tanah-Air-Infinix-Zero-8-Bawa-Kamera-Depan-48MP-Header

Gadgetren – Setelah melewatkan dua seri Zero, akhirnya Infinix Zero 8 resmi meluncur dan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Sukses dengan tema #ShotMaster pada seri Zero sebelumnya, di hari peluncurannya ini Infinix Zero 8 hadir dengan mengusung tema #TakeTheLead untuk mengajak pengguna di Indonesia memaksimalkan setiap hasil foto mereka.

Dari sektor fotografi, Infinix Zero 8 mempersembahkan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa Sony IMX686. Sensor kameranya yang mempunyai apertur 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan foto dengan hasil yang detail dan menakjubkan.

Dengan dukungan kamera utama tersebut, Infinix Zero 8 kabarnya juga mampu memberikan hasil terbaik ketika melakukan zoom dengan hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Tak hanya pada kamera utama, Infinix Zero 8 diklaim sebagai smartphone dengan resolusi kamera depan terbesar di dunia saat ini kini dengan membawa 48MP Dual Camera, Clearer Selfie Experience.

Selanjutnya pada pengalaman berfoto atau video dalam keadaan minim cahaya maupun backlight, Infinix Zero 8 siap untuk memberikan hasil gambar yang lebih jernih dan terang di setiap hasil fotonya. Hal tersebut karena disematkannya Super Night View Camera yang tetap mampu menangkap warna terbaik meski dalam keadaan gelap sekalipun.

Sementara untuk perekaman video, menariknya Infinix memboyong Rear 4K HD video yang mana pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal sehingga hasil video menjadi lebih jernih dan menakjubkan.

Ditambah lagi terdapat fitur Super Slow Motion dengan kecepatan 960 frame per detik dan dukungan video stabilization untuk meredam guncangan saat pengambilan gambar.

Tak ketinggalan untuk para pecinta selfie, Infinix Zero 8 juga membawa fitur video beautification, smart eye focus chase, wide angle, hingga AI video Body Beautification untuk mendukung segala konten atau kegiatan pengguna dalam kategori apapun.

Dengan kelengkapan fitur-fitur tersebut, Infinix pun meyakini bahwa Zero 8 hadir dengan elemen teratas industri dari segi software maupun hardware. Hal tersebut guna untuk meningkatkan fungsi kamera dengan lebih baik yang juga sudah didukung dengan sensor terbaik di industri saat ini.

Namun penggemar Infinix tampaknya harus lebih bersabar karena harganya sendiri baru akan diumumkan secara resmi pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar