ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

Lengkapi Kebutuhan Multimedia, Advan Tab 8 Dijual Cuma 2 Jutaan

Header Advan Tab 8 Temani Belajar Dari Rumah

Gadgetren – Selain mendukung belajar dari rumah, Advan Tab 8 juga membawa inovasi dari fitur-fitur di dalamnya yang diklaim oleh Advan Indonesia telah ditingkatkan serta memiliki teknologi terbaik di kelasnya.

Sebelum kamu membeli Tablet PC berukuran 8 inci berwarna abu-abu yang dibanderol seharga Rp 1.999.000 ini, ada baiknya kamu mengetahui spesifikasinya yang dibawa dalam produk ini.

Advan Tab 8 hadir menggunakan prosesor Octa-Core terbaru yang ditawarkan oleh chipset SC9863A dan dikolaborasikan dengan RAM 3GB serta internal memori 16GB. Untuk mendukung aktivitas harian lebih baik, Advan Tab 8 juga dilengkapi dua slot kartu SIM yang tentunya disokong konektivitas jaringan 4G LTE.

Perangkat ini menjalankan sistem operasi IDOS 9.42 dan mendukuing WiFi versi 802.11 a/b/g/n/ac yang terbaik karena memiliki kecepatan tinggi pada band 5 GHz sehingga kamu dapat merasakan unduh dan unggah cepat hingga sampai 1300 Mbps.

Sementara untuk mendukung kreasi konten yang semakin menarik, Advan Tab 8 memiliki dual camera dengan kamera utama 5 MP di bagian depan serta 5 MP di sisi belakang.

Kamera Tab 8 sudah menggunakan sensor terbaru dan terbaik di kelasnya serta digadang mampu menangkap target foto dengan cepat, merekam momen indah, menikmati waktu foto dengan lebih maksimal, dan tentunya penting sebagai sistem keamanan perangkat lewat fungsi Face ID.

Kamera Advan Tab 8 pun telah dilengkapi dengan fitur real-time level 6 beauty effect yang di dalamnya terdapat fitur kecantikan, pemutih wajah, dermabrasi, dan dapat juga mengatur derajat dermabrasi.

Tidak ketinggalan, berbagai stiker animasi dinamis yang menarik juga dihadirkan guna menjadikan selfie kamu semakin menyenangkan. Khusus pada kamera belakang, Advan Tab 8 telah dilengkapi dengan highlight flashlight yang memiliki kecerahan hingga 100LM. Inovasi ini penting untuk mendokumentasikan foto-foto terbaik di lokasi yang minim cahaya.

Adapun untuk pengalaman multimedia yang semakin mulus dan bebas hambatan, Advan Tab 8 didukung layar Full Field of Vision 8 inci beresolusi tinggi dengan sudut pandang penuh.

Layar sentuh tablet ini mengadopsi struktur G + G, kerataan yang baik, dan kekerasan kaca tempered hingga 6H (hardness)agar layar sentuh tidak akan mudah tergores.

Tablet PC ini juga mengadopsi teknologi dual speaker AW8736 PA yang dilengkapi dengan speaker BOX ganda untuk menghasilkan suara dengan distorsi rendah, efisiensi super tinggi, dan kualitas hi-fi yang terbaik dalam koridor musik, video, dan game.

Lewat baterai 4.300mAh, Advan Tab 8 menawarkan pengalaman memukau untuk menonton video, multi-tasking, dan browsing. Tablet ini sangat membantu kalian kawula muda untuk menikmati hiburan di kala bosan #dirumahaja tanpa harus kehilangan waktu dari aktivitas belajar.

Untuk mendapatkan produk ini, kalian bisa memesannya melalui layanan LiveChat via website Advan di situs resminya. Penjualan online Advan Tab 8 ini secara eksklusif telah menggandeng situs belanja Blibli dan akan tersedia mulai 30 Maret 2020. Jadi jangan sampai ketinggalan yah!

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar