Aksesoris Berita

Keren! realme Pasarkan Earphone Klasik, Tas Ransel Bergaya Militer, dan Koper Stylish

realme Buds Classic Header

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran realme X50 Pro 5G dan realme Smart TV, realme juga mengeluarkan produk stereo yang bernama realme Buds Classic dan aksesoris lainnya berupa tas ransel dan koper.

Untuk realme Buds Classic sendiri hadir mengusung desain half in-ear yang berbeda dari produk sebelumnya dan tidak menggunakan teknologi nirkabel layaknya realme Buds Air Neo dan realme Buds Q.

Felix Christian selaku Product Manager realme Indonesia mengungkapkan bahwa realme Buds Classic didesain dengan lapisan fabric pada untaian kabelnya sehingga lebih awet dibandingkan dengan earphone yang beredar di pasaran pada umumnya.

“Kabel realme Buds Classic lebih kaku dibandingkan kabel yang berbahan karet. Secara otomatis realme Buds Classic jadi lebih awet dan terjaga karena bahan kabel yang terbuat dari lapisan fabric dimana jauh lebih tahan lama dan tidak mudah terkelupas juga. Dari segi suara dengan driver bass besar 14,2mm otomatis lebih bagus,” ujarnya.

Menurutnya realme Buds Classic sangat nyaman dan pas bila dipasang ke telinga pengguna dan tidak akan direpotkan oleh untaian kabel yang menjuntai karena realme memberikan kabel pengikat agar terlihat rapi.

Di samping itu realme Buds Classic juga memiliki tombol kontrol praktis yang difungsikan untuk mengatur musik seperti mengganti lagu dan volume serta menjawab panggilan telepon atau video call.

Perangkat stereo klasik ini sendiri menggunakan colokan 3,5mm yang mana sangat kompatibel untuk berbagai perangkat smartphone, tablet, dan laptop.

realme-Buds-Classic

Untuk menangkap suara pengguna saat melakukan panggilan telepon maupun video, perangkat ini dibekali dengan mikrofon berkualitas HD sehingga lawan bicara akan menerima suara dengan jelas dan jernih.

Hadirnya realme Buds Classic ini merupakan bagian dari strategi 1+4+N, tepatnya pada 4 sub-kategori (Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch, and Smart Speaker) dan untuk N mewakili produk-produk aksesoris yang mendukung teknologi agar lebih trendi mulai dari pengisi daya dalam mobil, ransel, hingga tas koper.

Dengan mengusung strategi tersebut, realme pun juga memasarkan realme Adventurer Backpack dengan varian warna Yellow, Blue, dan Black serta koper stylish bernama realme Adventurer Luggage dengan warna Black.

realme-Adventurer-Backpack

Adapun tas ransel berdesain klasik gaya militer ini memiliki keunggulan di antaranya mampu menampung kapasitas besar mencapai 32L, 650D berbahan kapas padat yang ringan, tahan air berkat sertifikasi IPX4, punya pengait anti maling, saku khusus laptop, sabuk untuk gagang koper, dan punya saku di samping yang praktis.

realme-Adventurer-Luggage

Sementara realme Adventurer Luggage punya spesifikasi yang mampu menampung berat hingga 36L. Secara fisik, koper ini berbahan tiga lapis PC Bayer yang diklaim awet, memiliki roda berukuran 60mm yang dapat berputar 360 derajat, kunci dengan sertifikasi TSA, gagang pegangannya tebal dengan empat level penyesuaian, desain ringan FlexiCube, dan resleting YKK.

Soal harganya, realme Buds Classic dibanderol senilai Rp 119 ribu sementara realme Adventurer Backpack dihargai Rp 399.000 dan realme Adventurer Luggage dihargai Rp 899.000.

Tinggalkan Komentar