ASUS TUF Gaming FX507
Perangkat Pintar

BlueSmart – Koper Canggih Yang Dapat Dikontrol Menggunakan Smartphone

 

feature-image-bluesmart

Bluesmart adalah koper pintar yang canggih karena dapat dikontrol menggunakan smartphone. Dengan menggunakan smartphone, pengguna dapat mengunci dan membuka koper. Selain itu, koper ini bisa menimbang berat barang bawaan yang ada di dalam koper.

Koper ini juga dilengkapi dengan fitur pelacakan lokasi, sehingga tidak perlu khawatir jika koper hilang atau lupa menyimpannya. Dengan fitur lokasi ini, pemilik koper dapat melacak dimana keberadaan koper berada.

bluesmart-loaction

Fitur lain dari koper ini adalah dapat memberikan peringatan jika pemilik koper meninggalkan kopernya di belakang. Yang paling unik dari koper ini bisa dijadikan powerbank. Koper ini memiliki dua port USB dan memiliki kapasitas 10.000 mAh yang bisa mengisi baterai smartphone lebih dari 6 kali.

Selain itu, terdapat fitur yang dapat memantau data tempat bepergian dengan menggunakan aplikasi Bluesmart yang terdapat pada smartphone Android atau iOS. Bluesmart ini didesain cukup elegan dengan warna hitam dan biru yang menggunakan bahan ringan serta tahan terhadap air. Koper ini memiliki 4 roda yang dapat digunakan untuk mendorong koper ini.

Koper ini memiliki dimensi 22 x 14 x 9 mm dengan berat koper sekitar 4.26 Kg serta memberikan ruang penyimpanan sekitar 34L, sehingga cukup luas untuk pakaian, sepatu, dan mantel. Pada bagian depan koper terdapat tempat untuk menyimpan gadget, seperti notebook, iPad dan lai-lain shingga sangat mudah saat dibutuhkan. Menurut situs resminya, Bluesmart akan segera meluncurkan fitur barunya yaitu Digital Lock yang bisa terhubung pada perangkat Apple Watch.

Dengan fitur yang begitu kaya ini, Bluesmart ini dijual dengan harga $399 dan bisa diorder melalui situs resminya bluesmart.

Tinggalkan Komentar