ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Jadi Ponsel Terlaris di Bandung, Beli OPPO Reno4 Bisa Dapat Banyak Untung

 OPPO-Reno4

Gadgetren – OPPO Reno4 telah diluncurkan pada 6 Agustus 2020 lalu di Indonesia dan sukses menarik perhatian konsumen dengan berhasil menjual sebanyak 100 unit pada flash sale hanya dalam kurun waktu tiga menit melalui situs e-commerce Lazada.

Hasilnya OPPO Reno4 pun dikabarkan menjadi lini seri Reno terlaris di Bandung pada program pre-order hari pertama bila dibandingkan dengan saudara sebelumnya, yakni OPPO Reno3,

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah mencatat adanya peningkatan angka pre-order sebesar 98% atau setiap harinya jika dihitung rata-rata terjadi 190 pemesanan Reno4.

“Wilayah pemesanan terbanyak ada di Bandung Tengah, kemudian di Bandung Barat dan terakhir di Bandung Timur,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Sebagai perangkat terbaru dari lini seri Reno yang banyak membawa inovasi dan teknologi terbaru terutama pada pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fungsi fotografi dan videografi, OPPO sangat menyambut baik respon dari konsumen dan penggemar setianya di kota Bandung terhadap perangkat Reno4.

Sebagai kota fashion, OPPO melihat faktor utama alasan konsumen memilih perangkat ini adalah dari segi desainnya. Yang mana Reno4 hadir dengan desain yang sangat tipis, ringan, serta pilihan warna yang menarik.

Seperti warna Space Black yang hadir dengan perpaduan gradasi hitam serta monogram logo pada bagian bawah menarik minat konsumen muda Bandung yang memiliki selera desain tinggi.

Sementara itu, warna Galactic Blue yang hadir melalui teknik Reno Glow memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter sehingga memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen anak muda di kota kembang ini.

OPPO Reno4

Faktor lain yang juga memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video.

Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat anak muda yang tengah menjadi target market OPPO. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih OPPO Reno4.

OPPO sendiri telah mengadakan pameran yang bertempat di 23 Paskal Shopping Center pada 22-23 Agustus 2020 dalam acara yang bertajuk OPPO Reno4 Experience Arena.

Adapun konsumen dapat membeli langsung perangkat ini dan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut:

  • Gratis backcase skin protector hanya dengan mengikuti rangkaian experience fitur kamera Reno4 dan mengunggah hasilnya di Instagram dengan menggunakan tagar #OPPOReno4ExperienceArena dan #Reno4me.
  • Penawaran terbatas gratis pulsa senilai Rp 200 ribu untuk seluruh provider.
  • Gratis voucher potongan Rp 100 ribu dari Eraclub untuk pembelian Reno4 dan OPPO Watch.
  • Tukar tambah perangkat lama sampai dengan Rp 600 ribu dari Trade-in Plus.
  • Cicilan 12 bulan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia.
  • Cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0% dari bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DigiBank, dan Mandiri.
  • Diskon Rp 300 ribu untuk cicilan 3 dan 6 bulan dari Kredivo.
  • Gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB.
  • Cashback hingga Rp 3,4 juta dengan paket Super Plan 200.
  • Harga khusus OPPO Reno4 hanya Rp 2,2 juta untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar