Berita Smartphone

Bocor! Inilah Penampakan OPPO Reno4

Reno4 Leak Feature

Gadgetren – Beberapa hari lalu, OPPO Indonesia secara resmi mengonfirmasi bahwa Reno4 akan segera hadir di Tanah Air. Sayangnya belum banyak informasi yang dapat digali dari smartphone penerus Reno3 ini.

Namun ada beberapa hal yang dapat diprediksikan dari smartphone ini, dimana salah satunya adalah kehadiran pengisian daya cepat andalan OPPO yang bernama VOOC Flash Charge. Semakin mendekati waktu peluncurannya di Indonesia, semakin banyak bermunculan bocoran lain mengenai Reno4.

Yang terbaru, telah muncul bocoran gambar desain bodi belakang dari smartphone Reno4. Tampilannya tidak seperti smartphone OPPO sebelumnya yang hanya menghadirkan warna polos dengan permainan gradasi. Kini bagian belakang Reno4 hadir dengan memadukan gradasi warna hitam pekat dan potongan logo OPPO yang berulang dan tersusun rapi.

Reno4-Bocor

Hal ini mengingatkan kita pada desain brand-brand fashion kelas atas. Desain dengan pengulangan potongan logo ini dibuat sebagai penegasan seri Reno yang masuk kepada perangkat premium. Gradasi perpindahan antara warna hitam dan logo terlihat sangat halus dan menyatu.

Masih di bodi belakang, pada bagian atasnya kita dapat melihat kemunculan kamera Reno4 yang berada di dalam bingkai persegi panjang yang membulat di setiap sisinya. Empat kamera belakangnya ini mempunyai tiga kamera dengan profil agak menonjol keluar. Sementara di bawahnya terdapat lampu LED Flash.

Hampir mirip dengan smartphone OPPO generasi sebelumnya, Reno4 mempunyai tombol power di sisi kanan sementara tombol volume berda di sisi kiri. Posisi tombol ini sendiri memudahkan penggunanya untuk melakukan kombinasi screenshot pada layar smartphone.

OPPO Reno4 TKDN

Selain itu, faktanya OPPO Reno4 sendiri sudah berhasil lolos TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) dengan berhasil mendapatkan nilai 31,85%, melebih standar Pemerintah Indonesia yang mengharuskan nilai 30%. Dengan kata lain, OPPO sudah mempersiapkan smartphone tersebut untuk segera berlabuh di Tanah Air.

Reno4 sendiri sudah diperkenalkan di Tiongkok sejak awal Juni 2020 silam. Kabarnya, Reno4 yang akan dipasarkan di Indonesia mempunyai spesifikasi hardware yang berbeda dengan perangkat yang dirilis di Tiongkok. Apabila melihat Reno generasi sebelumnya, kemungkinan bersar smartphone terbaru ini akan dijual di Indonesia dengan kisaran harga antara Rp 5 juta hingga 6 jutaan.

Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran-bocoran lain dari smartphone ini yang biasanya muncul beberapa hari ke depan.

Tinggalkan Komentar